November 14, 2017

Published Tuesday, November 14, 2017 by

2017 MTV EMAs : Winners

Ajang MTV Europe Music Awards atau MTV EMAs 2017 usai digelar pada hari Minggu malam, 12 November di The SSE Arena, Wembley, London.


Rita Ora yang tahun ini menjadi host sukses membawakan acara dengan gaya nya yang seksi dan bertukar pakaian sebanyak 13 kali. Tahun ini, Shawn Mendes meraih piala paling banyak dengan membawa 4 trofi untuk kategori 'Best Artist', 'Best Song' untuk lagu 'There’s Nothing Holdin’ Me Back', kategori 'Biggest Fans' dan 'Best Canadian Act'. Sementara Taylor Swift yang memiliki nominasi terbanyak, 6 Nominasi, tak berhasil membawa pulang satu pun piala.

Acara malam itu dibuka dengan penampilan Rapper Eminem yang sudah cukup lama vakum dari dunia musik, kini ia kembali merilis lagu barunya 'Walk On Water' di panggung EMAs. Lagu ini kabarnya akan dinyanyikan berduet dengan Beyonce, walau dipanggung EMAs, Eminem dibantu oleh Skylar Grey.

Selain itu banyak lagi penampilan menarik, misalnya band legendaris, U2 yang meraih penghargaan sebagai 'Global Icon'. Lalu juga ada aksi Rapper kekasih Kylie Jenner, Travis Scott yang menaiki seekor Elang Robot sambil beraksi, ditambah panas dengan aksi seksi dari Camila Cabello dengan hits singlenya, 'Havana', Liam Payne yang membawakan lagunya 'Strip That Down', dan juga penampilan sang Host, Rita Ora yang menyanyikan medley hitsnya, 'Your Song' dan 'Anywhere'.


Yang unik diajang MTV EMAs setiap tahunya ada kategori-kategori regional diberbagai benua, termasuk Asia tenggara, 'Best Southeast Asian Act', dimana tahun ini Indonesia diwakili oleh Isyana Sarasvati, namun sayang belum berhasil menang, dan piala diraih oleh penyanyi asal Filipina, James Reid.

Tahun depan, MTV EMAs 2018 akan di gelar di Spanyol.




Daftar pemenang MTV EMAs 2017 :

BEST SONG
Shawn Mendes – There’s Nothing Holdin’ Me Back

BEST ARTIST
Shawn Mendes

BEST NEW
Dua Lipa

BEST POP
Camila Cabello

BEST VIDEO
Kendrick Lamar – HUMBLE

BEST LIVE
Ed Sheeran

BEST ELECTRONIC
David Guetta

BEST ROCK
Coldplay

BEST HIP HOP
Eminem

BEST ALTERNATIVE
Thirty Seconds To Mars

BIGGEST FANS
Shawn Mendes

BEST PUSH
Hailee Steinfeld

BEST WORLD STAGE
The Chainsmokers – Live from Isle of MTV Malta 2017

BEST LOOK
Zayn Malik

GLOBAL ICON
U2 – WINNER

BEST UK & IRELAND ACT
Louis Tomlinson

BEST CANADIAN ACT
Shawn Mendes


BEST US ACT
Fifth Harmony













 
      edit