recent posts

banner image

Jadi Host, Rita Ora Pakai 13 Baju Dan Berlian Seharga Rp.105 Milyar

Rita Ora memang selalu menjadi sorotan bila mengenai gaya berbusana, termasuk saat menjadi host MTV EMAs 2017, Rita memakai 13 baju dalam satu malam.



Di acara MTV Europe Music Awards atau MTV EMAs 2017 yang digelar pada hari Minggu malam, 12 November di The SSE Arena, Wembley, London, Rita terpilih menjadi pembawa acaranya. Tampil dengan gaya genit yang menjadi ciri khas nya, penyanyi berdarah Kosovo itu selalu berganti pakaian disetiap scene nya.


Rita sudah menjadi sorotan media sejak di red carpet acara, ia datang dengan hanya menggunakan Bathrobe alias jubah mandi warna putih koleksi perancang asal Spanyol, Palomo Spain Spring Summer 2018, lengkap dengan handuk dikepala, namun tetap terlihat fierce dengan memakai perhiasan kalung dan anting yang bling-bling.

Dan amazing nya, ia memakai perhiasan berlian karya Lorraine Schwartz seharga total US$ 7,8 Juta alias sekitar Rp. 105.752.400.000.



Salah satu koleksi Palomo Spain juga jadi viral saat dipakai Beyonce sewaktu mengupload foto perdananya menggendong bayi kembar nya belum lama ini di akun Instagram.


Pokoknya disetiap break iklan, ia berganti pakaian, mulai dari jubah mandi seperti di red carpet, lalu dres warna-warni, gaun hitam, LBD, blazer, dan lain-lain, yang secara keseluruhan tak terlalu terlihat 'layak dipakai'. lol


Selama ini publik lebih mengenal Rita dengan image fashion ketimbang prestasi musik nya. Sejauh ini memang lagu-lagu penyanyi berusia 26 tahun itu belum ada yang sangat ngehits. Hingga media lebih sering menyoroti selera busananya yang juga serin mendapat kritikan pengamat mode. Dari segi musik dan fashion, dari awal Rita memang dibilang banyak meniru Rihanna, namun masih dinilai gagal. Bila Riri selalu berhasil memakai pakaian-pakaian aneh jadi terlihat keren, namun tak begitu adanya dengan Rita Ora.


Sebagai Host, penampilan Rita juga tak buruk, hal ini dikarenakan ia sudah tak aneh dengan dunia MC, walau belum dinilai berhasil, ia sudah beberapa kali jadi host, mulai dari ajang pencarian model, America's Next Top Model, dan ajang pencarian Boyband, bernama 'BoyBand'.

Memakai 13 busana hanya dalam 2 jam kurang lebihnya, memang menjadi sebuah fashion statement yang terasa berat buat nya. Banyak pihak merasa, Rita tried so hard alias semua cara ia lakukan untuk jadi yang terbaik. Ia pun menjajal semua kesempatan yang datang, mulai dari menyanyi (pastinya), akting, dan ngehost. Hingga membuat karir musiknya seolah tak terlalu fokus ia jalani. Hal ini juga diduga menjadi salah satu kendala Rita untuk menyaingi karir Rihanna yang semakin menanjak, tak hanya didunia musik, namun juga didunia fashion.








Jadi Host, Rita Ora Pakai 13 Baju Dan Berlian Seharga Rp.105 Milyar Jadi Host, Rita Ora Pakai 13 Baju Dan Berlian Seharga Rp.105 Milyar Reviewed by Zackylicious on Tuesday, November 14, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.