October 10, 2017

Published Tuesday, October 10, 2017 by

Valentino SS18 Collection

Masih dari ajang Paris Fashion Week, Valentino juga merilis koleksi etrbaru mereka pada hari Minggu, 1 Oktober lalu di Lycee Carnot, Paris, Prancis.


Desainer, Pierpaolo Piccioli seperti semakin terlihat percaya diri dalam setiap rancangannya. Pierpaolo semakin berani meng-eklpore imajinasi nya ke dalam bentuk rancangan pakaian yang indah dengan perpaduan warna warna merah, hijau, pastel ditambah dengan unsur meralik yang semuanya terlihat elegan dalam karya terbaru Valentino Spring Summer 2018 Ready-To-Wear.

 'I wanted to get back something of the glamour of the ’80s that Mr. Valentino did so well,' Ujar Pierpaolo di backstage.



Masih berfokus pada kekuatan desain, bordir, sequin dan detail yang luar biasa, kali ini koleksi Valentino Spring Summer 2018 terasa bernuansa 80-an dengan menghadirkan karya Ready-To-Wear berupa minidress, celana, gaun malam, rok, dan lain lain dengan gaya yang sangat menakjubkan dan juga yang tak kalah menonjol adalah koleksi berwarna merah yang selama ini jadi Trademarks Valentino.

Tak hanya pakaian, koleksi aksesoris terbaru brand asal Italia ini juga makin bervariasi, terutama koleksi handbags nya yang musim ini terlihat makin berwarna dan seperti nya akan kembali laris manis dipasaran.





 






 












A post shared by Valentino (@maisonvalentino) on

      edit