October 12, 2017

Published Thursday, October 12, 2017 by

Agnez Mo Kembali Tampil Di Artikel Vogue

Agnez Mo kembali tampil dalam sebuah artike dimajalah fashion terbesar dunia, Vogue edisi Amerika versi digital di Vogue.com




Kalau sebelumnya, Vogue membahas tentang selera fashion Agnez, kali ini Agnez yang kembali di wawancara oleh Janelle Okwudu, untuk membahas album international terbarunya yang berjudul 'X' dan single nya 'Long As I Get Paid'.

Dalam artikel di rubrik Fashion itu, Vogue.com memberi judul tulisannya 'Is America Ready for Agnez Mo?'



Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan 'fashion' dan menyebut gaya pelantun 'Coke Bottle' itu selalu berbeda.

Dalam vdieo klip terbarunya Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia kebaya, bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

'Meskipun, seperti banyak artis di genre pop, dia menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi,' tulis Vogue.


Tampilnya Agnez untuk kedua kalinya di artikel Vogue ini sekaligus untuk promosi album terbaru nya 'X' yang rilis hari Selasa, 10 Oktober jam 12 malam kemarin. Album ke-8 dalam sejarah karier Agnez ini secara total bernuansa hip hop dan R&B.

Album 'X' terdiri dari 10 lagu dan sudah bisa di download secara digital di iTunes dan Spotify.



Dalam artikel itu Vogue.com menulis bahwa Agnez Mo adalah artis yang tidak pernah setengah-setengah alias perfectionist dalam karir nya a, mulai dari skills bernyanyi yang sudah tak diragukan lagi, menari dan kemampuannya menjadi seorang entertainer sejati.

'Aku harus memastikan apa yang sudah aku bayangkan itu terwujud nyata. Kritikus terbesar ku adalah diriku sendiri. Aku mau semua nya terlihat perfect. Bukan berarti aku arogan, tapi itu sebagai bukti aku menyadari bahwa aku terus bergerak kearah yang benar dan lebih baik' Ujar Agnez Mo.

Agnez pun membahas tentang kekompakan tim nya dalam membantu karir nya selama ini.

'Banyak artis yang sering gonta ganti tim, tapi aku ga mau kayak gitu, aku selalu percaya kalau tim ku saat ini sudah seperti keluarga. Aku mau bekerja dengan orang-orang yang memang pantas dan ga bekerja karena dibayar aja. Nah, sekarang aku udah menemukan orang-orang terbaik untuk itu' Lanjut wanita berusia 31 tahun itu

Bukan Vogue namanya kalau sama sekali ga membahas tentang fashion. Mereka pun bertanya pada Agnez tentang orang-orang dibalik video klip terbarunya 'Long As I Get Paid' yang memang spektakuler dari unsur styling, wardrobe dan make up nya.


Dalam video ini, Agnez bekerja sama dengan stylist, Monica Rose, MUA, Mylah Morales dan hairstylist, Larry Sims.

'Agnez sudah memiliki pandangan untuk apa yang dia inginkan dan hal tersebut sangatlah penting ketika bekerjasama dengan seorang seniman,' ungkap Mylah.

'Yang kusuka dari tiga orang ini adalah mereka mendengarkan apa yang aku mau dan begitu juga sebaliknya. Kami saling bertukar ide, dan itu baru namanya sebuah kolaborasi'  Agnez pun menanggapi.

Dan pertanyaan yang harus segera diulang adalah 'Is America Ready for Agnez Mo?. Kalau kita lihat videonya di Youtube sudah mendapat 13,2 juta lebih viewers, apakah ini akan menjadi gebrakan Agnez dalam meraih obsesinya untuk menjadi 'hebat' di Amerika? Pantas ditunggu... !








      edit