recent posts

banner image

Louis Vuitton SS18 Collection

Brand Louis Vuitton menutup ajang Paris Fashion Week pada hari Selasa, 3 Oktober lalu di Louvre’s Pavillon de l’Horloge, Paris, Prancis.


Desainer, Nicolas Ghesquire makin terlihat konsisten dengan rancangannya yang modis, kekinian, namun tetap mempertahankan aestethic Louis Vuitton selama ini sebagai brand fashion high class.
Venue kali ini memang sangat spesial, Louvre’s Pavillon de l’Horloge yang baru dibuka tahun lalu itu disulap menjadi sebuah bangunan kuno sekitar 800 tahun yang lalu, hal ini terlihat dari dekorasi yang dibuat menyerupai zaman kuno, dan dilengkapi juga dengan patung ikonik, The Great Sphinx of Tanis.


Sementar koleksinya sendiri tak kalah menarik, mulai dari cape bordiran yang sangat kece, celana panjang, gaun, minidress, jaket, dan T-Shirt berlogo serial 'Stranger Things'.



Dan Louis Vuitton kembali banyak diperbincangkan setelah mengumumkan brand ambassador terbaru mereka, yakni Emma Stone yang langsung memakai salah satu koleksi dari Louis Vuitton SS18 tersebut (Baca Disini : Emma Stone)






 Louis Vuitton SS18 Collection
















Louis Vuitton SS18 Collection Louis Vuitton SS18 Collection Reviewed by Zackylicious on Tuesday, October 10, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.