Aaron Carter Mengaku Biseksual

Sunday, August 06, 2017

Aaron Carter, adik kandung dari personil The Backstreet Boys, Nick Carter kembali menuai sensasi dengan mengumumkan dirinya sebagai seorang Biseksual.


Via akun Twitter dan Instagram nya Sabtu malam lalu, penyanyi lagu 'Crazy Little Party Girl' itu mengupload foto kertas tulisan pernyataan nya tentang orientasi nya sejak usia 13 tahun. Aaron mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan seorang laki-laki di usia 17 tahun. Selain tetap memiliki pacar perempuan, Aaron juga mengakui ketertarikan nya kepada pria.

'Di usia 13 tahun aku sudah mulai tertarik dengan pria dan wanita. Dan diusia 17 aku mulai menjalin hubungan dengan beberapa wanita dan seorang pria yang bekerja dan tumbuh bersamaku' Ujar penyanyi bernama lengkap, Aaron Charles Carter itu.



Aaron pun menyatakan bahwa ia tak berusaha menutupi dan tidak malu akan orientasi seksual nya ini. Di akhir postingannya, Aaron pun mengutip kalimat dari penyanyi Boy George.

'I've never felt as though I didn't belong.  I just acted as though I did.'


Hal ini pun langsung disambut pro dan kontra dari fans di Twitter dan Instagram nya dengan berbagai macam komentar.

Belakangan sosok pria berusia 29 tahun itu memang lebih banyak menuai sensasi daripada prestasi, belum lama ini, tepatnya pada bulan Juli lalu, ia sempat tertangkap bersama pacaranya, Madison Parker karena masalah Alkohol dan Narkoba.

Selama ini publik mengetahui Aaron sempat nemiliki hubungan dengan beberapa wanita, termasuk salah satunya dengan Hilary Duff di tahun 2000 - 2002, dan bersama Lindsay Lohan di tahun 2002 - 2003.

Untuk urusan karir, saat ini pria kelahiran Tampa, Florida itu sedang sibuk menyelesaikan lagu terbarunya.

 





You Might Also Like

0 comments