'Despacito' Cetak Rekor Streaming Terbanyak

Thursday, July 20, 2017

Saat ini siapa yang tak kenal dengan lagu 'Despacito'?


Dunia sedang terkena sindrom lagu latin yang berirama nge-beat dan bantuan dari seorang superstar, Justin Bieber yang membuat single ini mencetak sebuah rekor baru, sebagai lagu yang paling banyak di streaming di seluruh dunia. (paling banyak dari Spotify dan Apple Music)

Sampai postingan ini di buat, lagu berdurasi 3 menit-an hasil kolaborasi Luis Fonsi dan Daddy Yankee dan belakangan ditambahkan dengan suara Justin Bieber ni sudah didengarkan oleh sebanyak 4,6 Milyar kali di internet setelah rilis pada Januari 2017 ini.

'This is just crazy! I’m super happy! Thank you so much for loving the song,' Ujar Luis dalam sebuah video yang di upload di akun Twitter nya.



 'Thank you to my brother Daddy Yankee. Thank you to Justin Bieber for jumping on this remix. Thank you to everyone involved, everyone supporting it.' Lanjut penyanyi asli Puerto Rico ini bangga.

Luis Fonsi memang harus sangat berterima kasih kepada Bieber yang sukses membuat lagu ini menjadi fenomena diseluruh dunia, mengingat lagu ini sudah rilis bulan Januari, namun 'gong' nya baru terasa setelah versi remix bersama Bieber dirilis, hingga tak bisa dipungkiri, kesuksesan lagu ini ya karena nama besar seorang Justin Bieber.

Versi Remix dengan vokal Justin Bieber baru dirilis pada 16 April 2017, di Youtube baru hanya berupa audio belum dibuatkan video klip nya dan sampai saat ini sudah dilihat oleh sebanyak 427,945,775 kali pecinta Youtube.


Lagu ini pun sukses mengalahkn hits besar Bieber, 'Sorry' yang sudah di streaming sebanyak 4,38 Milyar kali. Sementara hits milik Ed Sheeran, 'Shape of You' ada di posisi ketiga dengan total streaming sebanyak 4,07 Milyar kali.


Angka ini pastinya akan terus bertambah untuk 'Despacito' mengingat gaungnya masih sangat terasa di seluruh dunia, terbukti dengan masih seringnya lagu ini diputar, dan masih banyak versi cover yanag beredar di dunia maya.

'Awalnya aku hanya ingin menciptakan lagu yang bisa membuat orang bergoyang, tak terpikirkan lagu ini akan mencetak sukses besar seperti ini' Lanjut penyanyi berusia 39 tahun itu


Sementara untuk viewers video klip nya di Youtube juga sudah meraih viewers yang luar biasa, sampai tulisan ini dibuat, video berdurasi 4:42 menit itu sudah dilihat sebanyak 2,665,769,353 kali dan menjadi video ke-empat yang paling banyak dilihat di situs Youtube.







You Might Also Like

0 comments