July 19, 2017

Published Wednesday, July 19, 2017 by

Nicole Kidman Makin Seksi Di Usia 50 Tahun

Aktris Nicole Kidman tampaknya sangat cocok dengan istilah makin tua makin menjadi, karena di usia nya yang sudah 50 tahun, Nicole masih tampak canitk.


Istri dari penyanyi Country, Keith Urban ini terlihat sangat seksi saat menjadi cover majalah 'LOVE' edisi terbaru dengan hanya memakai Swimsuit merah koleksi brand Love Stories Swim Club dan topi Koboi di cover utama.

Dibesut oleh fotografer, Carin Backoff, Nicole tampak seksi dalam photoshoot editorial lainnya dengan memakai pakaian yang tak kalah minim.



"I thought about this shoot afterwards. I was like, what was I doing? I lost my mind! How are the shots? Do they look crazy?" Ujar Nicole tentang hasil pemotretan nya itu.

Dalam urusan karir pun, mantan istri Tom Cruise itu juga masih sangat aktif sebagai aktris. Nicole masih sangat sibuk dengan serial terbarunya yang menuai sukses 'Big Little Lies' dimana ia menjadi Produser sekaligus pemain bersama aktris Reese Whiterspoon, Shailene Woodley dan Alexander SkarsgÄrd. Dari serial ini Nicole pun sukses meraih nominasi Emmy Awards.



Di dunia film pun, wanita kelahiran Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967 ini masih menunjukkan taji nya, terbukti tahun lalu ia sukses jadi salah satu nominasi 'Best Supporting Actress' di ajang Oscar untuk perannya di film 'Lion'.

Sudah berkarir di Hollywood selama hampir 20 tahun, tak aneh bila Nicole memiliki total harta kekayaan sebesar US 3,7 Milyar lebih.

Yang pasti kekayaan wanita asli Australia ini juga akan semakin bertambah, karena film-film terbarunya juga akan segera beredar, seperti film sci-fi action 'Aquaman' yang akan rilis pada Deember 2018 nanti.





The Love Magazine Credits :
Photographer Carin Backoff
Fashion Editor Sally Lyndley
Hair Kylee Heath
Make-up Kate Synnott
Beauty Neutrogena


      edit