Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri !

Friday, July 21, 2017

Vokalis band Rock, Linkin Park, Chester Bennington di temukan tewas bunuh diri dikediamannya di Palos Verdes Estat, Los Angeles pada hari Kamis pagi, 20 Juli.


Chester ditemukan pertama kali oleh seorang karywan dirumahnya, dikabarkan pada hari itu, Chester berada dirumah seorang diri, karena anak dan istrinya, Talinda sedang keluar kota dan sekitar jam 9 pagi, karyawannya menemukan sang Rocker sudah tewas gantung diri.  Chester meninggal dalam usia 41 tahun, dan meninggalkan 6 orang anak.


Berita ini sontak mengejutkan dunia karena Chester bersama band nya saat ini sedang melakukan tur, akun resmi Linkin Park juga baru saja merilis video klip terbarunya mereka beberapa jam sebelum berita kematian sang vokalis. Saat ini Linkin Park sedang melakukan promosi album terbaru mereka 'One More Light' dan rencananya mereka akan tampil bersama Blink 182 minggu depan dalam sebuah acara di New York's Citi Field.



Selama ini, Chester memang dikabarkan bermasalah dengan drugs dan alkohol, dalam sebuah wawancara ia pernah mengaku bahwa ia sudah kecanduan alkohol dan narkoba dari umur 11 tahun.
Chester memiliki 6 orang anak, yang pertama bernama , Jamie, anak dari hasil hubungannya dengan Elka Brand. Anak kedua, Isaiah adalah anak hasil adopsi. Lalu dari istri pertamanya, Samantha Marie Olit, yang dinikahi pada 31 Oktober 1996, Chester memiliki seorang anak, Draven Sebastian Bennington yang kini berusia 15 tahun. 


Lalu ditahun 2005 ia bercerai dan menikah lagi dengan seorang mantan model Playboy bernama Talinda Ann Bentley, mereka memiliki 3 orang anak, Tyler Lee Bennington dan anak kembar, Lilly dan Lila.

Belum lama ini dunia musik juga kehilangan salah satu musisi rock vokalis grup Soundgarden, Chris Cornell, yang juga sahabat Chester, yang juga tewas gantung diri pada bulan Mei lalu. Chester bersama teman-teman nya yang lain juga terlihat saat pemakaman Chris kala itu.


Sepanjang karirnya bersama Linkin Park, Chester telah berhasil meraih Grammy Award, untuk kategori 'Best Hard Rock Performance' di tahun 2001 dan lagu 'Crawling' sebagai 'Best Rap/Sung Collaboration for Numb/Encore' pada tahun 2005.  Linkin Park pun sukses menjual sebanyak 10 Juta copy album perdana mereka, 'Hybrid Theory' di tahun 2000 silam.

RIP Chester Bennington !!

Kita pasti akan tetap meningat lagu-lagu Linkin Park yang sangat mendunia seperti Crawling, Numb, In The End, Somewhere I Belong,dll yang sangat khas dengan lengkingan suara khas sang Vokalis.










You Might Also Like

0 comments