Givenchy FW17.18 Ready-To-Wear Lookbook

Sunday, March 12, 2017

Sejak di tinggalkan oleh Creative Director-nya, Riccardo Tisci, brand fashion Givenchy memang belum menemukan penggantinya.



Dan untuk musim Fall/Winter 2017/2018 ini seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, brand fashion asal Prancis ini tidak menggelar fashion show di ajang Paris Fashion Week seperti biasanya.
Givenchy hanya merilis lookbook 27 foto untuk koleksi mereka, itupun merupakan kumpulan dari karya-karya Tisci selama menjadi desainer Givenchy sejak tahun 2005 silam.


Karya-karya terbaik Tisci di kumpulkan menkadi satu dan dibuat dengan versi warna merah oleh tim design Givenchy, semua pakaian yang di upload di situs Givenchy.com dan vogue.com berwarna merah, dan mewakili tiap-tiap season dari karya Tisci sejak 12 tahun karirnya di brand fashion tersebut.

Lookbok untuk koleksi ini di besut oleh duo fotografer, Max Von Gumppenberg dan Patrick Bienert, dengan memakai 3 orang model pendatang baru, Leila Goldkuhl, Lululeika Ravn Liep, dan Angelica Erthal yang merupakan model-model kesukaan Tisci.

Walau sempat dikabarkan akan pindah ke Versace, namun sampai saat ini berita itu belum terbukti benar.





You Might Also Like

0 comments