Golden Globe 2017 - Best & Worst Dresses

Tuesday, January 10, 2017

Awards Season sudah resmi di mulai dengan di gelarnya ajang Golden Globes 2017 hari Minggu malam 8/1 di Beverly Hilton Hotel, California.





Dalam ajang yang dipandu oleh Host Jimmy Fallon itu banyak selebritis-selebritis wanita yang hadir dengan memakai busana-busana terbaru koleksi para desainer dunia.

Yang paling mencuri perhatian adalah penampilan sang pemenang Best Actress, Emma Stone yang malam itu tampil sangat cantik dengan memakai gaun karya brand Italia, Valentino. Lalu juga ada  Blake Lively dengan gaun karya Atelier Versace, Lily Collins dengan gaun karya Zuhair Murad dan banyak juga pasangan selebritis yang tampil kompak dan mesra bersama pasangannya, seperti Ryan Reynolds dan Blake Lively, John Legend dan Chrissy Teigen, Justin Timberlake dan Jessica Biel, dll.

Nah, sekarang akan kita bahas siapa aja 10 selebritis berbusana terbaik dan terburuk di ajang bergengsi insan film dan pertelevisian Hollywood itu :

Golden Globes 2017 Best Dresses :

Emma Stone In Custom Valentino
Malam itu benar-benar milik Emma, tampil memukau di red carpet dengan gaun penuh bintang-bintang karya Valentino, aktris 28 tahun itu juga menang sebagai Best Actress untuk film musikal dan Komedi atas perannya di film 'La La Land' bersama aktor Ryan Gosling.



Lily Collins In Zuhair Murad
Putri musisi Phil Collins ini memang selalu tampil memukau, dengan paras nya yang cantik, Lily makin tampak elegan dengan memakai gaun pink karya Zuhair Murad Couture, dan perhiasan berlian dari Harry Winston. 



Nicole Kidman In Alexander McQueen SS17
Istri musisi Keith Urban ini memang selalu cocok dengan busana-busana karya McQueen, Nicole tampak sering memakai koleksi karya McQueen, termasuk saat hadir di red carpet bersama sang suami, Nicole tampak sangat cantik dan berkelas dengan memakai koleksi terbaru Alexander McQueen Spring Summer 2017.



Hailee Steinfeld In Custom Vera Wang
Aktris muda berumur 20 tahun ini karir nya semakin menanjak, tak hanya sebagai aktris, Hailee kini juga terjun ke dunia tarik suara dan cukup mendapat perhatian positif dari pecinta  musik.
Malam itu Hailey memilih gaun karya Vera Wang yang tetap membuatnya terlihat muda, di tambah dengan aksesoris dari Forevermark dan heels karya Stuart Weitzman.



Kerry Washington In Dolce Gabbana Alta Moda

Aktris cantik yang baru saja melahirkan ini tampil makin bersinar dengan memakai gaun sequin gold karya Dolce & Gabbana.



Gillian Anderson In Jenny Packham
Walau sudah tak muda lagi, namun aktris pemain serial 'The X-Files' ini  masih membuktikan kecantikannya dengan memakai gaun putih karya Jenny Packham yang membuatnya terlihat jauh lebih muda.



Priyanka Chopra In Ralph Lauren
Si seksi pemain film 'Baywatch' ini tampil dengan gaun emas yang membuat kecantikan khas India-nya makin bersinar. Gaun karya  Ralph Lauren ini memang sangat cocok dengan tipe body nya yang seksi. Penampilan Priyanka tambah stunning dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz dan high heels karya Brian Atwood.
Tapi sayang, rambut nya yang di gerai agak mengurangi penampilan Priyanka malam itu, do something with your hair and you will get 10, Priyanka !



Blake Lively In Atelier Versace
Blake selalu sukses bila memakai gaun-gaun karya Versace, termasuk yang satu ini, gaun hitam velvet dengan sentuhan silver dan memiliki kantong kecil.



Naomi Campbell In Atelier Versace
Supermodel did it better ! Yups, that's true, ga gampang untuk 'menaklukkan' gaun-gaun koleksi Atelier Versace Fall 2016 Couture yang memang terlihat cukup ribet dari segi potongan dan model nya.
Tapi gaun ini berhasil di taklukkan oleh Naomi, haa lot of people says Versace's dress only fit for models, i guess its true.



Reese Whiterspoon In Atelier Versace
Simple, cantik, elegan, warna terang yang cocok dengan  kulit dan warna rambutnya, Reese Whiterspoon sukses bersinar di red carpet Golden Globes 2017 dengan gaun kuning koleksi Atelier Versace lengkap dengan perhiasan dari Tiffany & Co. jewelry,  high heels Christian Louboutin dan Clutch karya  Tyler Ellis.
. Good Job, Reese !




Thandie Newton In Monse
Mimin suka banget dengan gaun pilihan aktris cantik ini, gaun karya brand brand fashion Monse, yang tengah naik daun.
Gaun simpel berwarna putih yang memiliki kejutan justru di bagian bawah gaun dengan sentuhan sequin gold yang membuat gaun ini jadi ga biasa, dan sangat pas dengan warna kulit Thandie.



Mandy Moore In Naeem Khan
Mantan penyanyi yang kini jadi pemain sinetron di Amerika ini tampil cantik dan anggun dengan gaun berjubah karya Naeem Khan.



Emily Ratajowski In Reem Acra
Seksi dan cantik, itulah kata yang cocok untuk model yang terjun ke dunia akting, Emily Ratajowksi. Memakai gaun berwarna kuning karya Reem Acra, dengan belahan tinggi, membuat aura seksi nya semakin bersinar.



Chrissy Teigen In Marchesa Fall 2016 Ready-To-Wear
Istri John  Legend ini hadir menemani sanga suami dengan memakai gaun brokat yang cantik karya Marchesa.



Tracee Ellis Ross In Zuhair Murad
Komedian satu ini tampil cantik dengan gaun berdetail cantik karya Zuhair Murad



Olivia Culpo In Zuhair Murad
Mantan Miss Universe ini tampil bak putri kerajaan dengan memakai gaun besar bermotif floral karya Zuhair Murad.



Sofia Vergara In Zuhair Murad Couture
Si seksi asal Kolombia ini ratu nya red carpet. Kali ini, istri aktor Joe Manganiello ini tampil dengan gaun glamor berwarna gold karya Zuhair Murad dan perhiasan koleksi Lorraine Schwartz.



Zoe Saldana In Gucci
Gaun ruffle pink karya Gucci ini jadi pro dan kontra, ada yang sangat suka ada juga yang menilai gaun ini ga bagus untuk di pakai oleh aktris pemain film 'Guardians Of Galaxy' ini



Jessica Biel In Elie Saab
Tampil kompak dengan sang suami, Justin Timberlake yang memakai setelan jas hitam karya Tom Ford, Jessica Biel juga tampil memukau dengan pilihannya, gaun karya Elie Saab Haute Couture 2017 yang ter-inspirasi dari kota New York.



Natalie Portman In Prada
Walau sedang hamil besar, Natalie tampil tetap cantik dengan memakai gaun warna kuning custom Prada dan perhiasan karya Tiffany & Co. 




Ruth Negga In Louis Vuitton
Beberapa bulan terakhir, nama aktris pendatang baru ini semakin menanjak. Tak hanya karena akting cemerlangnya di film 'Loving', namun juga dari gaya berbusana nya yang selalu mendapat pujian.

Termasuk di red carpet Golden Globes 2017 ini, Ruth mencoba memakai busana karya brand Louis Vuitton metalik silver.




Not So Impressed Dresses

Riley Keough In Chanel
Cucu musisi legendaris, Elvis Presley ini memilih gaun bergaya klasik berwarna hitam karya Chanel.
Entah apakah karena gaun ini bergaya klasik atau tidak, tapi seperti nya gaun ini kurang cocok ya  di pakai Riley, ukuran gaun ini sepertinya agak kegedean di tubuhnya.



Sarah Jessica Parker In Vera Wang
SJP sepertinya harus mengganti stylist nya, karena sudah beberapa kali tampil di red carpet selalu mendapat gelar Worst Dress, termasuk kali ini, dengan memilih busana Bridal karya Vera Wang yang terlihat kurang cocok dengan usianya, bergitu juga dengan model rambutnya yang membuatnya makin terlihat kurang menarik.
 
 

Keri Russell In  J Mendel
Bagian Cape dan ruffle di gaun ini membuat nya terlihat aneh, di tambah lagi dengan corak leopard di gaun ini yang semakin membuat Keri kurang bersinar malam itu di red carpet.



Janelle Monáe in Armani Privè
Mungkin gaun karya Armani ini tidak bisa di bilang jelek, apalagi kalau kita sudah tau dengan gaya khas penyanyi cantik yang kini terjun  ke dunia akting ini. Malah agak aneh rasanya melihat Janelle tampil biasa aja tanpa memakai sesuatu yang unik dan mengejutkan



Sophie Turner In Louis Vuitton
Pemain serial 'Game Of Thrones' ini seperti nya memang kurang cocok dengan karya-karya Nicolas Ghesguire untuk brand Louis Vuitton, sudah dua kali Sophie mencoba desain terbaru Lousi Vuitton yang memang terbilang unik dengan potongan tak biasa, namun kedua-duanya tak mendapat pujian dari kritikus mode.
Try something else, Sophie !!






You Might Also Like

0 comments