Victoria's Secret Show 2016 In Paris

Friday, December 02, 2016

Ajang Victoria's Secret Show 2016 suskes di gelar di Grand Palais, Paris, Prancis pada hari Rabu, 30/11 kemarin.



Selain model-model seksi, ada hal lain yang menarik dalam Victoria's Secret Show (#VSShow2016) ini, yaitu sayap warna hitam dalam sesi tema 'Dark Angel' adalah hasil rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi. 


Yang pertama yang di pakai oleh model, Devon Windsor, sayapnya di rancang oleh Rinaldy A Yunardi, sementara karya Tex Saverio di pakai oleh model seksi asal Brasil, Izabel Goulart.

"TEXSAVERIO Privé for Victoria's Secret 2016, Thank you@victoriassecret!" tulis Tex Saverio bangga.



Para model melakukan proses taping acara tersebut yang baru akan tayang di CBS pada hari Senin malam, 5/12 nanti. Total 51 model cantik tampil di ajang fashion show terseksi sejagat ini.

Tampil di panggung #VSShow2016 , Angels VS seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Jasmine Tookes, Taylor Hill, Kendall Jenner, GiGi & Bella Hadid, Josephine Skriver, Maria Borges, Irina Shayk, dll. Mereka berparade memperagakan lingerie terbaru koleksi brand tersebut.

Seperti di ketahui, tahun ini ada 3 musical guest star, Lady GaGa. Bruno Mars, dan The Weeknd yang juga sukses 'memanaskan' fashion show tersebut.


Beberapa hal menarik di ajang #VSShow 2016 ini adalah penampilan Bella Hadid yang pertama kali tampil dan satu panggung dengan kakaknya dan mantannya, The Weeknd. Lalu juga ada newcomer, Irina Shayk yang tampil di runway dalam keadaan hamil muda dari hubungannya dengan aktor, Bradley Cooper.

Tahun ini yang mendapat kesempatan memakai Fantasy Bra seharga $ 2,4 Juta , Jasmine Tookes, juga sukses menyedot perhatian saat tampil dengan memakai Bra super mahal tersebut.

Tahun ini, sayap terbesar yang dibuat tim desain VS adalah tiga sayap bernama Pink Large Bow Wing, Secret Angel Fishnet Wing, dan Road Ahead Woven Feather Disc yang masing-masing dibuat seberat 6,8 kg sampai 8,1 kg.













You Might Also Like

0 comments