Tongsis Dilarang Di Konser Coldplay !

Tuesday, December 06, 2016

Tongkat Narsis alias Tongsis atau Selfie Sticks menjadi salah satu barang yang dilarang dibawa ke konser Coldplay yang berlangsung di Selandia Baru akhir pekan ini.


Situs Daily Mail menerbitkan sebuah daftar barang-barang yang dilarang untuk dibawa ke konser Coldplay yang di gelar di Mt Smart Stadium, kota Auckland pada Sabtu malam, 3 Desember, lalu.

Tak hanya Tongsis, ada lagi barang lain seperti Glow Sticks, alat-alat dari metal, Makanan atau minuman bermerek, dll juga dilarang dibawa dalam konser yang dihadiri oleh 47.ooo penonton pecinta Coldplay.


Hal ini memang sengaja diminta oleh Management Band asal Inggris itu demi keamanan dan kenyamanan penonton selama konser berlangsung. 

Chris membuka konser dengan menyanyikan lagu berjudul 'A Head Full of Dreams' lalu di lanjut dengan hit single 'Yellow' dan 'The Scientist'.

'This is show number 70 of our tour. As far as we're concerned that's 69 rehearsals for Auckland,'
Ujar mantan suami aktris Gwyneth Paltrow itu.

Daftar barang yang dilarang :

    Tongsis
    Makanan atau minuman bermerek, termasuk takeaways
    Alat-alat dari metal
    Chilly bins
    Kembang api, suar,  laser atau senter
    Glow sticks
    Air horns
    Payung
    Kursi furnitur
    Skateboards, rollerblades, sepeda atau skuter
    Hewan (kecuali anjing pelayan)
    Banner atau poster politik
    Crash helmets
    Spiked/studded belts atau bracelet besar



Tak hanya di konser Chris Martin, cs keberadaan Tongsis memang sudah banyak dilarang seperti  di beberapa festival di Amerika, termasuk Coachella dan Lollapalooza. Begitu juga dengan beberapa venue musik besar, seperti O2 Academy Brixton, O2 Arena London dan SSE Wembley Arena, juga sudah mengeluarkan peraturan serupa dengan alasan kesehatan dan kemanan.

Beberapa penyanyi juga sudah menyatakan ketidak nyamanan mereka di saat penonton sibuk berfoto/ mengambil video selama konser ketimbang menikmati nyanyian mereka. Beyonce dan Adele bahkan pernah langsung menegur fans nya karena sibuk mendokumentasikan mereka selama konser berlangsung, dan meminta fans untuk menikmati musik dan suara mereka saja.

Coldplay baru saja mengumumkan jadwal konser 'A Head Full Of Dreams' mereka, termasuk ke Asia namun ga mampir ke Jakarta.









You Might Also Like

0 comments