Lady GaGa Pakai Mantel Bulu Seharga Rp. 326 Juta

Thursday, December 01, 2016

Selama ini kita mengenal Lady GaGa sebagai sosok selebritis yang suka bereksperimen dengan  fashion.


GaGa muncul dengan gaya nyentrik beberapa tahun lalu dan sukses menarik perhatian dunia, dan kini Superstar bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu ber-transformasi dengan gaya yang lebih high fashion, anggun dan berkelas.

Seperti hal nya dalam 2 hari terakhir, dimana penyanyi berusia 30 tahun itu berada di Paris, untuk menghadiri Victoria's Secret Show, dimana ia tampil bersama The Weeknd dan Bruno Mars.

Selama di Paris, GaGa selalu tampil fashionable dengan memakai baju-baju koleksi desainer top dunia. Salah satu yang paling menarik adalah mantel bulu warna biru karya Yves Saint Laurent yang di pakai GaGa pada hari Selasa 29/11 lalu saat menuju Grand Palais, tempat di gelarnya VS Show, untuk melakukan rehearsal. Mantel berdesain unik itu ternyata di jual seharga US$ 19000 atau sekitar Rp. 326 Juta lebih.


GaGa melengkapi penampilan glamor nya hari itu dengan memakai kaca mata  Le Specs, dan Boots karya Marc Jacobs. Selama di Paris, GaGa juga memakai baju-baju lain koleksi brand Mary Katrantzou, Azzedine Alaia, dll.



Mantel bulu ini  koleksi Saint Laurent Fall 2016 yang kala itu masih di desain oleh desainer lama mereka, Hedi Slimane, menjadi salah satu item favorit selebritis. Bentuknya yang unik, menjadi salah satu daya tarik selain nama besar YSL nya sendiri.


Tak hanya GaGa, sebelumnya selebritis lain seperti Rihanna, Kendall Jenner, Pimipinan Vogue Jepang, Anna Dello Russo juga sudah pernah memakai mantel yang hampir mirip dengan yang di pakai GaGa, bedanya dari bentuk mantel yang berbentuk hati dan berwarna merah dan di jual seharga US$15000 atau sekitar Rp. 203 Juta-an.










You Might Also Like

0 comments