Mariah Carey Mengaku Tak Kenal Ariana Grande & demi Lovato

Thursday, December 22, 2016

Selama ini kita mengenal Mariah Carey sebagai artis senior yang memang sudah banyak memiliki prestasi dari dunia musik.


Namun masalah kepribadian dan kelakuan arogannya sering di perbincangkan banyak orang. Mariah dikenal cukup gengsi bila harus menyapa atau sekedar senyum kepada sesama artis yang di anggapnya tak se-level dengannya.

Dan cerita 'ke-arogan-an' Diva berusia 47 tahun itu kembali berlanjut, saat ia menyatakan tak mengenal siapa itu Ariana Grande atau pun Demi Lovato. Hmmmm.. sombong sekali yaaa...

(Walau kenyataannya memang Mariah sangat jauh lebih senior dan lebih hebat dari kedua artis muda itu, tapi seharusnya ia ga boleh berkata seperti itu)

Mariah menyatakan hal itu saat hadir jadi bintang tamu di acara milik Andy Cohen'Watch What Happens Live'.

Dalam acara itu ada segment bernama 'Does She Knows Her?', Andy pun bertanya :

'Do you know her? 

'No,' jawab Mariah dengan santai nya.

'Aku ga tau, sejujurnya, aku ga familiar. Aku lebih banyak mendengarkan musik hip hop dari pada musik pop' Lanjut nya.

Bukan hanya Ariana, ia juga tak mengetahui siapa itu Demi Lovato, yang Notabene adalah salah satu bintang muda yang sangat ngetop di masa kini.

 Saat ditanya Andy tentang komentar Demi mengenai 'perlakuan kasar' Mariah kepada J.Lo beberapa waktu lalu, sang Diva menjawab, 

'I don’t know her either. I wouldn’t say anything to her.'
'Harusnya dia datang langsung padaku, berkenalan secara langsung dan berkomentar langsung kepadaku, harusnya begitu kan?'
Ujar janda Nick Cannon itu dengan nada ketus.



Sebelumnya sempat di beritakan, Mariah sempat mengatakan ia tidak mengenal siapa itu J.Lo saat diwawancarai televisi Jerman sekitar lebih dari satu dekade yang lalu. 

Beberapa waktu lalu, kelakuan 'Diva' Mariah juga sempat bikin host, Ellen DeGeneres jengkel. Kala itu Mariah ga bisa di ajak kooperatif saat di ajak Ellen untuk bermain games dalam acara The Ellen Show.

Hmm, mentang-mentang berstatus Diva, jadi sok banget gitu ya? Ga boleh di tiru nih kelakuan negatif gini.



You Might Also Like

0 comments