10 Most Controversial Dresses 2016

Wednesday, December 28, 2016

Di sepanjang tahun 2016 banyak selebritis menuai sensasi dengan busana yang di pakai saat tampil di red carpet berbagai acara.




Mulai dari gaun hitam transparan di bagian dada dan bokong yang di pakai Madonna di ajang Met Gala 2016, gaun berbelahan terlalu tinggi yang di pakai Chrissy Teigen, sampai busana 'naked dress' ala Tove Lo, menjadi sorotan dari dunia selebritis dan fashion tahun ini.

Ada 10 busana yang paling sensasional di sepanjang tahun ini, siapa aja ya?

1. Chrissy teigen In Yousey Akbar
Gaun karya Designer, Yousef Akbar ini memang terlihat tidak sopan alias vulgar. Belahan yang terlalu tinggi di kedua sisi membuat 'kemaluan' istri John Legend itu semoat ter-ekspos saat berpose di red carpet ajang American Music Awards 2016 bulan November lalu.


Sempat meminta maaf atas accident tersebut, namun Chrissy tetap banyak menuai kritikan atas pilihan busananya itu.

2. Bella Hadid In Alexandre Vauthier
Bella memang tampil sangat seksi di ajang Festival Film Cannes di Prancis pada bulan Mei lalu. Namun gaun merah yang di pakainya di nilai terlalu seksi. Hampir sama seperti Chrissy, Bella sempat mengalami 'Wardrobe Malfunction' dengan gaun tersebut, beda nya, kala itu Bella memakai celana dalam mini alias Thong. lol



2. Madonna In Givenchy
Mungkin karena sudah tidak sesuai dengan umur, kritikus memberikan statement pedas terhadap pakaian Madonna saat hadir di event Met Gala 2016 yang ber-tema-kan 'Manus x Machina:Fashion in an Age of Technology' tersebut.


Gaun hitam karya Givenchy itu terlihat sangat provokatif dan sensasional walau selama ini, Madonna memang lekat dengan citra seperti itu.

3. Claire Danes In Zac Posen
Masih dari event Met Gala 2016, aktris pemain serial 'Homeland' ini memakai gaun putih yang bisa menyala dalam gelap, hasil rancangan desainer, Zac Posen.


Gaun ini menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan dan paling banyak di 'Googling' orang di internet karena penasaran dengan ide unik nya.

4. Kim Kardashian
Bukan Kim Kardashian namanya kalo ga memakai busana yang kontroversial, salah satu nya di tahun 2016, sebelum mengalami perampokan di Paris, Kim hadir di konser suaminya, Kanye West dengan memakai mini dress transparan yang memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi.



5. Kendall Jenner In LaBourjoisie
Lain lagi dengan adik tiri Kim, Kendall yang memakai gaun mini silver di acara ulang tahunnya yang ke-21 di Club Dellilah di West Holywood, California bulan November lalu.


Malam itu di hari spesialnya, Kendall memakai baju mini yang sangat seksi, gaun mini silver karya LaBourjoisie yang bertabur kristal Swarovski seharga US$ 9K atau sekitar Rp.117.810.000,-.

FYI : Baju yang sama pernah di pakai oleh Paris Hilton saat merayakan ulang tahunnya yang ke 21 juga pada tahun 2002 silam.


6. Beyoncé In Francesco Scognamiglio Couture
Queen Bey tampil di red carpet hadir di ajang The 2016 MTV Video Music Awards yang di gelar di Madison Square Garden, New York City bulan Agustus lalu dengan memakai gaun yang sangat fenomenal, koleksi Francesco Scognamiglio Couture, high heel karya Jimmy Choo dan berlian koleksi dari Lorraine Schwartz.


 
Bey hadir bersama putri kecilnya, Blue Ivy yang juga berdandan seperti Princess.



Gaun lengan panjang berpotongan Mermaid itu di hiasi dengan bordiran bunga 3D.

7. Taylor Swift In Versace
Taylor tampil unik dengan memakai busana two pieces berupa tank top dan rok ala princess karya Versace dan potongan rambut baru di ajang 2016 Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles 15 Februari lalu.



8. Kate Hudson In Atelier Versace
Aktris cantik ini memakai gaun putih karya rumah mode Versace yang bergaya futuristik dan cocok dengan tema acara Met Gala 2016, 'Manus x Machina:Fashion in an Age of Technology'.



9. Solange In David LaPort
Adik Beyonce ini memang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik. Hadir di event Met Gala 2016, Solange tampil dengan gaun unik dengan warna yang mencolok karya David LaPort.



10. Tove Lo In Emelie Janrell
Penyanyi asli Swedia, Tove Lo bikin heboh red carpet ajang Aria Music Awards 2016, dengan memakai mini dress transparan yang dihiasi motif uterus atau rahim.

Dress dengan gambar organ wanita yang diletakkan di atas tempat sebenarnya itu dibuat khusus untuk penyanyi 'Habits' ini oleh desainer Emelie Janrell. Kostumnya semakin provokatif dengan  dilengkapi sepatu boots platform dan kaus kaki kuning yang mencolok.




You Might Also Like

0 comments