Adele Kapok Punya Anak Lagi

Wednesday, November 02, 2016

Penyanyi Adele ternyata mengaku pernah mengalami depresi pasca melahirkan putra pertamanya, Angelo.


Adele menyatakan bahwa ia jadi kapok untuk hamil dan melahirkan lagi, karena sindrom depresi pasca melahirkan atau biasa di sebut dengan postpartum depression yang di deritanya kala itu cukup parah.

Apalagi di saat hamil pada tahun 2012 itu, penyanyi single 'When We Were Young' itu sedang melakukan promo untuk album barunya '25'. Hal itu semakin membuat berat baginya, Adele pun mengaku kala itu tak punya semangat untuk menulis lagu. Sindrom postpartum depression ini juga menjadi salah satu alasan kenapa album '25' di rilis cukup berjarak jauh dari album sebelumnya.



'Kala itu aku sangat takut. Sindrom pasca melahirkan yang ku derita sangatlah buruk, dan sangat menakutkan. Jadi selama ini aku belum pernah menceritakan tentang hal ini' Ujar Adele saat di wawancarai oleh majalah Vanity Fair.

Adele memang jadi cover utama majalah Vanity Fair edisi terbaru dengan besutan fotografer Tom Munro.


Selama proses itu, Adele mengakui kehadiran pasangannya, Simon Konecki dan sang ibunda sangat lah penting baginya melewati masa-masa itu.

Gejala-gejala postpartum depression yang di alami Adele cukup banyak, selalu merasa ketakutan melihat bayinya, takut melukai bayinya, dan hal-hal aneh lain yang ternyata cukup banyak di derita wanita di dunia.

Namun penyanyi berusia 28 tahun itu berhasil mengatasi penyakit itu dan akhirnya menjalani hidup dengan normal dan merasa sangat bahagia memiliki Angelo, putranya yang kini berusia 4 tahun.

  
FYI : Adele tahun ini ikut merayakan pesta Halloween dengan memakai kostum The Mask, tokoh yang di perankan Jim Carrey pada tahun 1994 silam. 

 










You Might Also Like

0 comments