10 Best Celebrity Halloween Costumes 2016

Wednesday, November 02, 2016

Halloween Party menjadi salah satu event yang sangat di tunggu oleh banyak orang di luar negeri.


Tak hanya orang biasa, banyak selebritis yang rela berdandan heboh demi merayakan hari Halloween ini. Tahun ini ada beberapa selebritis yang paling tampil total dengan kostum Halloween yang gila bin unik.

Ada siapa aja ya?

Katy Perry

Tahun ini kayakanya Katy Perry lah yang jadi ratu Halloween kostum, karena Katy berubah total dengan ber-transformasi menjadi calon Presiden Amerika, Hillary Clinton. Mulai dari kepala sampai kaki, Katy 'di permak' oleh make up artis nya sehingga sangat mirip dengan Hillary.
Katy pun di temani oleh salah satu teman pria nya yang di dandani sebagai suami Hillary, Bill Clinton. Sementara sanga pacar, Orlando Bloom berpakaian ala Donald Trump, yang tampil di pesta sebagai pengacau alias Intruder.



Colton Haynes
Aktor Colton Haynes juga memiliki ide kostum yang menarik tahun ini, dimana pria 28 tahun itu ber-transformasi menjadi tokoh kartun Ms.Piggy yang seksi.



Bette Midler
Aktris Bette Midler menampilkan karakter yang pernah di mainkannya di tahun 93 silam, yakni tokoh Winfred Sanderson dari film tentang penyihir Hocus Pocus.




Kylie Jenner
Si seksi Kylie Jenner tahun ini tampil sebagai penyanyi Christina Aguilera dengan kostum andalannya di tahun 2002 untuk video klip 'Dirrty'.

Kylie tampil total dengan rambut blonde dan highlight hitam. Tak lupa bikini motif garis warna merah dan celana ala koboi yang seksi yang persis dengan gaya X-Tina jaman baheula.
Christina pun excited mengomentari penampilan Kylie tersebut, sambil me-regram foto Kylie di Instagram

“”YAASSSSS”…..Killin it @kyliejenner yes to dirrty 2016!! Get it girrrl!!! 👏👏☠️😈👻😻💋” Tulis @XTina



Marc Jacobs
Desainer Marc Jacobs tahun ini total ber-transformasi dengan kostum Halloween nya menjadi seorang Binaragawati canti bertubuh kekar.



Halle Berry
Aktris Halle Berry tampi Spooky bersama putrinya, Nayla menjadi Hantu tengkorak yang sangat menyeramkan.



Leona Lewis
Jawara The X Factor Inggris ini hadir di acara Just Jared Halloween Party hari Minggu, 20/10 lalu di California dengan memakai 2 kostum peramal yang cukup serem.



Lewis Hamilton
Pembalap F1 ini jadi ga di kenali saat hadir di pesta Halloween yang di gelar supermodel, Heidi Klum di New York. Lewis berdandan ala tokoh Joker di film Batman tahun 2008 'The Dark Knight'.



Heidi Klum
Sementara sang ratu kostum halloween, Heidi Klum tahun tampil tak terlalu spektakuler, Heidi hadir dengan 5 orang perempuan yang di dandani mirip dengannya.



Ellen DeGeneres

Komedian dan Host ini jadi sosok penyanyi SIA lengkap dengan wig yang menutupi muka dan pita besar.





You Might Also Like

0 comments