Rambut Baru Rihanna Ala Bob Marley

Friday, October 07, 2016

Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, Rihanna juga terkenal dengan gaya nya yang fashionable dan sering menjadi trend setter anak muda.


Mulai dari gaya berpakaiannya sampai gaya rambutnya yang sering berubah. Di awal karir, RiRi muncul dengan rambut ikal yang sexy, wanita cantik asal Barbados ini juga pernah berambut pendek, lurus panjang, rambut warna merah, blonde sampai rambut kribo Afro.

Dan baru-baru ini, Rihanna kembali mengganti gaya rambutnya menjadi dreadlocks alias rambut Gimbal ala Bob Marley. Kewl !!


Penyanyi Hits 'What Now' itu memang sengaja men-dedikasikan rambutnya itu untuk mengenang Musisi Bob Marley.

Pertama kali Rihanna memperlihatkan model rambut barunya di Instagram, lalu hari Selasa, 4/10 kemarin, RiRi tampak keluar berada di New York dengan tampilan barunya dan memakai kaos bergambarkan mendiang Rapper, Tupac Shakur.

Keesokan harinya, penyanyi 28 tahun itu kembali tampil ke publik, kali ini dengan memakai gaun merah yang sexy karya sebuah label pakaian bernama 'Are You Am I' seharga £671 atau sekitar Rp.11 Jutaan.

So, What Do U Think? rambut barunya Rihanan, Yay Or Nayy ?



Rihanna saat ini memang sedang break dari jadwal tur dunia 'Anti World Tour', makanya ia sedang sering terlihat memanfaatkan waktu santai nya dengan merilis koleksi terbarunya, yang berkolaborasi dengan PUMA beberapa hari yang lalu di ajang Paris fashion Week. Rihanna juga sempat menghadiri fashion show brand Dior.

Selain karir musik, Rihanna juga akan kembali bermain film, dalam sebuah film berjudul 'Ocean's Eight'. Di film ini, RiRi akan beradu akting dengan aktri-aktris kelas Oscar seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, dll. Film ini rencananya akan rilis pada bulan Juni 2018 nanti.





A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on



You Might Also Like

0 comments