Patung Justin Bieber Shirtless Di Madame Tussaud

Thursday, October 13, 2016

Justin Bieber kembali di buatkan sebuah patung lilin terbaru di Madame Tussaud London.


Dulu, patung Bieber masih dengan gaya nya yang lama dengan rambut polem, ada juga yang udah mulai gede, dan beberapa patung lain.Nah kali ini patung Bieber sudah versi dewasa, dengan badannya yang makin berotot, semakin banyak tato, dan pastinya semakin terkenal di banding dulu.

Bieber emang sering terlihat ga pake baju alias shirtles, karena tau nya badannya bagus. lol. Jadi ga salah bila Madame Tussaud ter-inspirasi dari hal itu dan membuat patung Bieber yang shirtless. Ga hanya telanjang dada, patung lilin tersebut akan basah-basahan di bawah hujan. Aeeemateee

Akun Twitter Madame Tussauds London mengungkap sneak-peak replika Bieber dalam bentuk patung lilin Bieber koleksi mereka dalam sebuah video yang memperlihatkan setiap inci tubuh basahnya.

“???????????? #ItsRainingBiebs,” tulis akun @MadameTussauds minggu lalu.



Patung ini terinspirasi saat Bieber membawakan lagu ‘Sorry’ dalam rangkaian “Purpose World Tour”. Nah di Madame Tussaud, patung ini juga di beri latar audio lagu 'Sorry' yang membuat patung Bieber Shirtless ujan-ujanan tersebut akan semakin terlihat nyata.

Patung lilin ini udah mulai dipajang Madame Tussauds London mulai Minggu, 9 Oktober yang lalu.



You Might Also Like

0 comments