Zayn Malik Berkolaborasi Dengan Brand Versus Versace

Thursday, October 13, 2016

Mengikuti jejak sang pacar, GiGi Hadid yang terjun ke dunia bisnis pakaian, Zayn Malik berkolaborasi dengan brand fashion Versus Versace. 


Sama seperti GiGi, Zayn juga akan merancang pakaian bersama desainer Versus, Donatella Versace.

'Thank you @donatella_versace for welcoming me into the @versus_versace family !' Tweet Zayn di Instagram sambil mengupload fotonya bersama sang desainer.



Akun brand fashion 'adiknya' Versace itu juga sudah memberikan konfirmasi resmi juga via Instagram dengan menulis.

'Versus is proud to announce our upcoming fashion collaboration with global superstar @zayn. #ZAYNxVERSUS. Stay tuned!'


Detail lebih lanjut dan kapan kolaborasi ini akan rilis memang belum di beri tahu, tapi sudah banyak fans yang ga sabar untuk menunggu, hasil kreasi Zayn dalam membuat pakaian.

Kritikus mode menyatakan bahwa koleksi itu nanti akan terasa sangat stye nya Zayn Malik, yang paling suka pakai Jean sobek, kaos dan jaket kulit.

Sebelum berita ini di umumkan, Zayn dan GiGi tampak menghadiri fashion show Versus, bulan lalu di ajang London Fashion Week Spring Summer 2017 Ready-To-Wear.

Donatella cukup 'pintar' untuk mengajak Zayn berkolaborasi, mengingat saat ini reputasi dan image Zayn sangat tinggi dan menjual.

'Versus memiliki jiwa yang rock n roll dari keluarga Versace terkoneksi dengan banyak musisi, seperti Foo Fighters sampai Lenny Kravitz yang pernah tampil di fashion show kami. Dan bagiku, Zayn sangat sempurna untuk itu' Ujar Donatella.

Walau mengaku tak mengidolakan One Direction, namun Donatella mengaku sangat tertarik dengan sosok Zayn.

'Aku bukan Fans 1D, tapi ketika aku pertama kali mengenal dia, saat dia udah mulai pacaran sama GiGi. Zayn sangat dewasa, setia dan memperlakukan GiGi dengan sangat Gentleman. Mereka anak muda yang baik dan pasangan yang serasi.' Lanjut Donatella.

Donatella juga memuji tentang selera fashion Zayn yang di nilai nya sangat keren.

Sang pacar, GiGi Hadid belum lama ini meraih sukses besar dengan kolaborasi nya dengan brand asal Amerika, Tommy Hilfiger. Koleksi TommyxGiGi banyak mendapat pujian dan salah satu koleksi nya sudah di pakai oleh sahabat GiGi, Taylor Swift yang juga menyempatkan diri hadir di fashion show perilisan koleksi tersebut bulan lalu di ajang New York Fashion Week.

Selain GiGi dan Zayn, juga ada Rihanna yang di nilai cukup berhasil berkolaborasi mendesain pakaian dengan brand fashion besar. RiRi berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan PUMA dalam koleksi FentyxPUMA, yang kembali merilis koleksi terbaru di ajang Paris Fashion Week dengan mengambil tema 'Rebellious Marie Antoinette'.






You Might Also Like

0 comments