Bruno Mars Rilis Single #24KMagic

Thursday, October 13, 2016

Kurang lebih udah 4 tahun, Musisi Bruno Mars 'Menghilang' dari dunia musik.



Dan akhirnya, penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu kembali hadir dengan single terbarunya ’24k Magic’. Ga hanya merilis single, Bruno juga sudah merilis video klip untuk lagu itu via Youtube pada 6 Oktober lalu.

Sejak minggu lalu, Bruno sudah memberikan info akan segera merilis lagu baru untuk mengobati rasa kangen penggemarnya di seluruh dunia.

'Not only am I releasing the single AND the album cover, IMMA DROP THE 24k MAGIC MUSIC VIDEO ON DAT ASS TONIGHT!!!!! LETS GOOOO!! #24kMagic' Tulis pria charming berusia 31 tahun tersebut.



Dari segi musik, Bruno semakin matang dengan msuik terbarunya ini. Dengan bantuan auto-tune sebagai pembuka lagu, ’24k Magic’ menghadirkan Bruni dalam sebuah lagu pop-dance ala 80-an .

Sementara videonya yang di sutradarai sendiri oleh Bruno dengan bantuan Cameron Duddy, berlokasi di Las Vegas dimana Bruno sedang bersenang-senang dengan teman-temannya. Tampak di video klip, di cover art single, Bruno 'di endorse' oleh brand fashion rakasasa, Versace dan topi putih bertuliskan 'XXIVk'. Selama ini Bruno memang sering terlihat memakai koleksi brand luxury asal Italia tersebut.

Lagu ini cukup berhasil di terima oleh pecinta musik, terbukti, belum 2 minggu rilis, video nya sudah di lihat sebanyak hampir 24 juta viewers di Youtube. Bruno pun mengungkapkan kebahagiaan nya dan menyebut ini sebagai kado ulang tahun terbaik.

'This is the best Birthday EVER! Thank you to everyone showin me love today. I'm on cloud 9 trillion!' Ujar Bruno yang berulang tahun pada tanggal 8 Oktober lalu.

Bruno akkan tampil pertama kali membawakan single #24KMagic secara live di ajang MTV EMAs 2016 di Ahoy Rotterdam, Belanda pada 6 November mendatang.


’24k Magic’ diambil dari album ketiga Bruno yang akan dirilis pada tanggal 18 November. Ini merupakan album pertamanya setelah merilis album sukses “Unorthodox Jukebox” di tahun 2012 yang telah menghasilkan barisan lagu hit seperti ‘Locked Out of Heaven’, ‘When I Was Your Man’ dan ‘Treasure’. dan album perdana 'Doo-Wops & Hooligans' di tahun 2010.






You Might Also Like

0 comments