Maroon 5 Jadi Pokémon Go Di Video Klip Terbaru

Monday, October 17, 2016

Maroon 5 jadi tokoh permainan populer Pokémon Go di video klip terbaru mereka 'Dont Wanna Know'.


Tak hanya lagu barunya yang terdengar cukup beda, video klip lagu ini juga beda dengan video-video Maroon 5 sebelumnya. Kali ini kelima anggota Maroon 5, Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden. James Valentine, Matt Flynn dan PJ Morton jadi tokoh-tokoh Pokémon Go dengan memakai kostum lucu.

Dalam video yang rilis pada 14 Oktober lalu ini, kelima nya tampak di kejar-kejar oleh orang-orang yang sedang 'memburu' mereka, persis seperti yang terjadi di dunia nyata beberapa waktu yang lalu, di saat hampir semua orang di dunia tergila-gila dengan permainan ini.

Tak hanya itu, mereka juga mengajak rapper Kendrick Lamar, dan juga produser Benny Blanco, The Arcade dan Louie Lastic di single ini, namun Kendrick tak ada dalam video berdurasi 6:19 menit tersebut.


Selain Kendrick, Maroon 5 juga mengajak selebritis lain untuk tampil sebagai model di video klip, di antaranya ada komedian, Sarah Silverman sebagai 'love interest' nya Adam levine, lalu aktor Ed Helms, dan Vince Vaughn.

Di single ini, vokal Adam Levine cukup bikin 'stuck in my head' dengan chorus repetitif di awal lagu ini, “I don’t wanna know, know, know, know, who’s taking you home, home, home, home.”  Hal itu membuat lagu ini terasa lebih cepat akrab di telinga.



Maroon 5 sengaja memasukkan unsur musik EDM dalam lagu ini, hanya untuk mengikuti selear pasar saat ini. Maroon 5 terakhir merilis album pada dua tahun lalu, yaitu 'V'. Sejak saat itu, belum ada lagi terdengar berita album baru akan rilis.

Adam Cs akan perform single ini pertama kalinya nanti di acara The Ellen Show pada tanggal 3 November mendatang.





You Might Also Like

0 comments