Janet Jackson Hamil Dalam Usia 50 Tahun

Friday, October 14, 2016

Penyanyi, Janet Jackson hamil anak pertama pada usia 50 tahun.



Setelah banyak rumor beredar tentang kehamilannya, akhirnya Janet menyampaikan kabar tentang bayi yang dikandungnya itu lewat majalah selebriti “People”.

“Kami mensyukuri karunia Tuhan,” ujar adik dari mendiang Michael Jackson itu.

Janet yang menikah dengan bilyuner Qatar, Wissam Al Mana itu mulai menunjukkan sesuatu yang tidak biasa pada dirinya ketika tiba-tiba membatalkan tur 'Unbreakable World Tour' dengan alasan pribadi.

'Saya kira penting bagi Anda untuk mengetahui hal ini pertama kali, Saya dan suami sedang berencana membentuk keluarga, jadi saya harus menunda tur ini' Ujar Janet kala itu via akun Twitter nya.

Sejak saat itu, Janet jarang terlihat 'beredar', dan baru-baru ini ia tampak sedang berbelanja pakaian bayi di salah satu toko di London.


Bagi seorang wanita, hamil di usia 50 tahun sangat beresiko, mulai dari keamanan sang ibu juga bayi nya. Namun apa mau di kata, kalo ternyata anugrah itu baru di dapat oleh penyanyi bernama lengkap Janet Damita Jo Jackson.

Janet yang lahir pada 16 Mei 1966 di nikahi oleh pengusaha kaya, Wissam Al Mana pada tahun 2012 lalu.

Wissam yang lebih muda 9 tahun dari Janet adalah seorang pengusaha sukses asal Qatar, ia adalah CEO dari Al Mana Group, perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan, real estate, investasi, pakaian, makanan, perhiasan mewah, teknologi, media dan entertainment.

Dalam bisnin fashion, perusahaannya mendistribusikan produk-produk fashion kelas atas seperti Saks Fifth Avenue, Harvey Nichols, Hermès, Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Balenciaga, Alexander McQueen, Stella McCartney, Chloé, Giuseppe Zanotti, Agent Provocateur, Emporio Armani, Dior Homme, Zara, Mango, Diesel, Sunglass Hut, Reebok, Crocs, Sephora, dll.




You Might Also Like

0 comments