Aksi Perampokan Bank Di Video Terbaru The Weeknd

Tuesday, October 18, 2016

Penyanyi The Weeknd merilis video klip single terbarunya 'False Alarm' yang penuh dengan aksi brutal di akun Youtube.


Disutradarai oleh Ilya Naishuller, video berdurasi hampir 6 menit ini seperti adegan sebuah film action. Drama sebuah perampokan Bank di tampilkan di video ini, dimana pria bernama asli Abél Makkonen Tesfaye itu menjadi salah satu perampok, posisi kamera selama video ini selalu terarah dari The Weekend, yang dari awal video tidak di perlihatkan wajahnya sama sekali. Wajah kekasih model Bella Hadid itu baru terlihat di akhir video lewat kaca, di saat ia akan bunuh diri.


Video ini udah kayak sebuah film, karena menampilkan full aksi perampokan Bank dengan tembak-tembakan dan kejar-kejaran para pelaku dengan Kepolisian. Adegannya semakin dramatis, karena perampok menyandera seorang gadis sebagai tameng.

Banyak kekerasan, aksi brutal dan darah dalam video ini, sehingga ga cocok kayaknya deh buat di tonton anak-anak.

Sejak di rilis pada 13 Oktober, video ini sudah di lihat sebanyak 12, 5 Juta lebih viewers di Youtube.
‘False Alarm’
merupakan single kedua untuk album “Starboy”, yang akan dirilis tanggal 25 November.  Dalam album ketiganya ini, pria berusia 26 tahun itu memang cukup banyak mengubah musiknya, mulai dari genre musik, tipikal suara nya juga terdengar berbeda dari lagu-lagu The Weeknd sebelumnya. The Weeknd juga tampil lebih dark, seperti terlihat juga dari cover art single, album, video klip dan gaya nya.


Tak hanya itu, untuk album baru ini, The Weeknd juga memotong rambut gimbal yang selama ini jadi ciri khas nya. Overall, ane sih ngeliat ini sebagai sebuah peningkatan, dari segi musik, The Weeknd terdengar lebih matang dengan musik yang semakin berkualitas.

Single pertama 'StarBoy' yang mengajak duo elektronik asal Prancis, Daft Punk juga cukup sukses di chart-chart dunia, seperti di Billboard HOT 100, single ini sudah masuk posisi 5 besar di minngu pertama rilis.







You Might Also Like

0 comments