October 3, 2016

Published Monday, October 03, 2016 by

Kim Kardashian Bikin Heboh Paris Fashion Week

Kim Kardashian membuat semua mata tertuju padanya, saat tampil sangat sexy di ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2017.


Kim hadir di Paris untuk menghadiri beberapa undangan brand fashion ke acara mereka. Kim bersama Kanye West, Kourtney Kardashian dan Kris Jenner menghadiri fashion show brand Off-White pada hari Kamis, 29/9 dengan memakai kemben, celana panjang dan jaket.



Setelah itu, ia kembali datang ke fashion show Balmain. Pastinya dengan berganti pakaian. Kali ini, ibu dari North & Saint West itu memakai terusan yang sangat sexy koleksi Balmain. Malamnya, di acara After Party Balmain yang di gelar di LouLou - Musee des arts decoratifs, Paris, Kim tampil kompak dengan Kourtney dengan memakai koleksi terbaru Balmain dengan warna gold. Kim tampak sangat sexy dan high fashion, lengkap dengan rambut lurus panjang extension dan kaca mata hitam.




Pada hari Jumat, 30 September, Kim menghadiri Buro 24/7 Fashion di Hotel Ritz, Paris. Kali ini ia memakai baju hitam karya Givenchy, lengkap dengan mantel bulu-bulu.


Dan pada hari Minggu, 2 Oktober kemarin, Kim tampil sexy dengan emmakai jaket Balenciaga dan make up yang sederhana, sehingga ia tampak beda saat menghadiri perilisan koleksi terbaru dari brand Balenciaga.


Usai show Balenciaga, Kim kembali jadi tamu VIP untuk fashion Show Givenchy di Jardin des Plantes, Paris. Di fashion show itu, juga tmpil adik tiri Kim, Kendall Jenner.


Kehadiran Kim Kardashian di sebuah acara memang terbukti mampu mendongkrak acara tersebut, bagaimana tidak, media dan Paparazzi pasti akan langsung berkerubung, dimana Kim berada, sehingga hal ini bisa menguntungkan penyelenggara acara karena akan tampil di banyak headline situs-situs dunia.

Acara fashion show brand-brand ternama memang sengaja selalu mengundang selebritis untuk menaikkan pamor mereka. Tak hanya Kim, di ajang Paris Fashion Week kali ini juga hadir Rihanna, Natalie Portman, Marion Cotillard, supermodel Kate Moss, Karlie Kloss, dll di show Dior, lalu di show Elie Saab, di hadiri Diane Kruger, Olivia Palermo, dll.
Sementara di fashion show Valentino, lumayan banyak juga selebritis yang hadir seperti Lily Collins, Jessica Alba, Dakota Fanning, Hailee Steinfeld, dll.

Di show Givenchy, ada GiGi Hadid dan Zayn Malik, Irina Shayk Anna Dello Russo, Carine Roitfeld, dll yang duduk di bangku front row alias penonton.







      edit