Edan, Simon Cowell Ngerokok 80 Batang/hari

Monday, September 05, 2016

Juri sekaligus pencipta ajang American Idol, Simon Cowell ternyata memiliki habit merokok yang sangat parah.
 

Setiap harinya, Simon ngerokok 81 batang dalam sehari. Wait What ?! Kali di rata-rata in sebungkus berisi 16 batang, berarti Simon ngerokok 5 bungkus sehari.

Selama ini, Simon memang selalu terlihat lagi ngerokok, apalgi di saat sedang acara live, ia pasti akan menunggu jeda iklan, dan pergi keluar untuk menghisap rokok.

Ayah satu putra bernama Eric ini bercerita tentang kebiasaan buruknya itu saat tampil di acara talksho, 'Chelsea Handler' hari Selasa malam, 30/8 kemarin.

Lebih ekstrim nya, Simon sempat blak-blak menyatakan bahwa jangan kan saat sedang syuting, sedang bercinta dengan istrinya Laura Silverman pun, ia pasti ga tahan untuk segera 'menyelesaikan' tugas nya dan abis itu langsung bisa ngerokok. Parah !!

Sambil bercanda, Music Mogul berusia 53 tahun itu bilang kalo dia lebih suka rokok daripada Sex.
Karena rokok dan alkohol, Simon sempat mengalami masalah kesehatan, sampai kini ia pun masih rutin berobat, dan di anjurkan untuk berolah raga dan minum banyak Vitamin.
 

Dan kini, Simon sedang mencoba mengurangi kebiasaan ngerokoknya itu dengan menjajal rokok elektronik atau Vaping.
 
'Aku ingin mengurangi dulua, makanya semoga Vape ini akan berhasil. Rasanya enak juga sih, manis' Ujar Simon.

Juri yang terkenal ketus ini menyatakan sedang berusaha untuk berhenti, apalagi dia tak mau kalo nanti anaknya yang menyuruh dia untuk berhenti merokok.

Walau perokok parah, namun Simon ga mau merokok bila sedang bersama anaknya, Eric.

'I don't smoke around him and I wouldn't do that. I have thought about what he might say in a few years. It is my worst vice ... this is the one thing I would find very difficult to give up because I do love a cigarette.' Lanjut nya.

Simon bukannya ga pernah mencoba berhenti, dulu ia sempat belajar berhenti merokok dengan proses Hipnotis, namun selesai proses Hipnotis, dia malah semakin pengen ngerokok. lol

Simon menyadari, kehadiran Eric sudah merubah nya dalam banyak hal, tapi belum berhasil untuk membuatnya berhenti merokok.


 

You Might Also Like

0 comments