Adele Tolak SuperBowl & Kim Kardashian

Monday, September 05, 2016

Adele baru saja menolak 2 tawaran besar dalam karir nya sebagai seorang entertainer.




Yang pertama adala tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu di Super Bowl 2017, lalu yang terbaru penyanyi hits 'When We Were Young' itu menolak tawaran makan malam dari Kim Kardashian.

Untuk tawaran dari Super Bowl, di akui Adele saat ia sedang berada di konsernya di Los Angeles, Adele menyatakan.

'Come On. Itukan bukan acara musik. Aku ga bisa nari. Aku bukan Beyonce. Mereka menawariku, tapi sudah aku tolak' Ujar Adele sambil tertawa.


 
Padahal semua penyanyi di dunia ini pasti mendambakan untuk bisa tampil di ajang Halftime Super Bowl setiap tahunnya, Adele justru menolaknya mentah-mentah.

Selama ini, artis-artis yang tampil di Super Bowl adalah penyanyi-penyanyi besar seperti Michael Jackson, Beyoncé, Katy Perry, Coldplay, Bruno Mars, The Black Eyed Peas, dll.

Alasan Adele cukup masuk akal, karena selama ini image penyanyi yang tampil di Super Bowl adalah penyanyi yang memiliki lagu-lagu yang upbeat atau setidak-tidak bukan lagu-lagu mello kayak lagu Adele. Jadi, Adele melakukan hal yang tepat menolak tawaran besar tersebut.

Dan sampai tulisan ini di bikin, belum diketahui siapa yang akhirnya menjadi guest star di ajang Super Bowl LI, yang akan di gelar pada 5 Februari 2017 di Houston, Amerika Serikat.

Lalau, gimana cerita tentang penolakan makan malam Adele kepada keluarga Kardashian?

Jadi ceritanya, Adele yang ternyata tetanggaan sama Kim Kardashian di LA, akan di undang acara makan malam di rumah Kim usai acara MTV VMA 2016 akhir bulan lalu.


Sebenarnya, ide mengundang Adele ini adalah ide dari Kendall Jenner, yang sangat ngefans sama Adele. Kendall juga sempat mengahdiri salah satu konser Adele di Amerika.

Rencananya, acara makan malam itu juga akan di tayangkan di acara 'Keeping Up With The Karadshian'. Jadi kebayang kan kalo Adele mau tampil, rating reality show itu pasti akan semakin menggila.

Bukan karena apa-apa Adele menolak tawaran itu, Adele bahkan pernah mengakui kalau ia suka nonton acara keluarga Kardashian tersebut. Jadi penolakan ini bukan karena masalah apapun di antara mereka.

Saat ini, Adele sedang banyak tinggal di Amerika karena sedang melanjutkan tur dunia '25' nya.

You Might Also Like

0 comments