Alasan Alicia Keys Tak Lagi Pakai Make Up

Sunday, September 04, 2016

Akhir-akhir ini penyanyi Alicia Keys menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat beda dari biasanya.


Alicia belakangan memang berubah drastis dengan tidak mau lagi memakai make up berlebihan bila menghadiri sebuah acara. Ada apa dengan Alicia Keys?

Penyanyi lagu hits 'No One' itu ternyata memang sengaja tidak mau memakai make up berlebihan lagi, karena dengan memakai make up berlebihan, ia merasa jadi ada batasan dalam berekspresi, baik dalam penampilan maupun caranya bermusik.

'Kita menaruh banyak batasan pada diri sendiri, kepada orang lain, masyarakat memberi batasan pada kita, dengan cara yang sangat beragam, aku muak dengan itu, sudah cukup,' Ujar ibu dari 2 orang anak, Egypt Daoud Dean dan Genesis Ali Dean itu.


Alicia menganggap ia kini jadi lebih bebas tanpa harus di pusingkan dengan pengurusan wajah yang berlebihan sebelum tampil di sebuah acara.

'Bagaimana kita menjadi diri sendiri yang unik, karena masing-masing dari kita punya sesuatu yang tidak orang lain miliki dan akan sangat menakjubkan jika kita bisa menghargai satu sama lain, seperti apapun kita,' Lanjut istri musisi dan produser musik Swizz Beatz ini.


Yang terbaru, saat ia hadir di ajang MTV Video Music Awards 2016 akhir bulan lalu dan di hari Jumat, 2/9 kemarin di acara pagi 'The Today Show', Alicia kembali tampil dengan wajah nya yang ternyata juga tak sempurna, sama seperti wanita-wanita lain.

Namun, Alicia bukannya tampil sangat polos, ia masih memakai make up dan mengaku masih mencintai kosmetik, tapi di pakai sedikit saja. Alicia tidak ingin merasa memakai makeup menjadi sebuah kewajiban setiap kali dirinya tampil di depan publik.

'Saya suka makeup! Saya suka lipgloss, blush-on, eyeliner. Bukan soal itu. Tapi di saat yang sama, saya tidak ingin merasa terikat... untuk harus melakukannya (memakai makeup),' Lanjut penyanyi bernama asli Alicia Augello Cook itu.

Setelah beberapa bulan tampil 'polos', Alicia mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri. Terlepas dari banyaknya pro dan kontra terhadap keputusannya ini. Dia juga juga tak mau seolah mengajak wanita-wanita lain untuk meniru apa yang ia lakukan.

'Kita semua harus jujur pada diri sendiri. Jadilah dirimu sendiri dan bersenang-senang, dan lakukan apa yang membuatmu merasa senang bukan untuk menyenangkan orang lain,' Ujar penyanyi berusia 35 tahun tersebut.








You Might Also Like

0 comments