Dakota Fanning Pakai Cincin Seharga Rp.3 Milyar

Friday, September 16, 2016

Aktris muda, Dakota Fanning menyita perhatian saat hadir di ajang The Toronto International Film Festival, di Princess Of Wales Theathre, Toronto, Kanada pada hari Jumat malam, 9/9 lalu.


Tak hanya tampil cantik dengan memakai gaun hijau karya Gucci, namun Dakota yang hadir untuk mempromosikan film terbarunya 'American Pastoral', juga  tampil semakin bersinar karena ia memakai sebuah cincin berlian seharga Rp. 3,2 Milyar.

WOW!!

Cincin mewah karya Tiffany & Co. itu tampak bersinar di jari aktris berusia 22 tahun yang sudah memulai karirnya sebagai aktris sejak usia 7 tahun di film 'I Am Sam' tersebut. Tak hanya satu, Dakota memakai cincin lain di jarinya namun lebih murah, Cincin bermata batu saphire 10 karat seharga Rp. 2 Milyar.


Penampilannya semakin tampak sempurna dengan  di tambah high heels karya Christian Louboutin.
Malam itu, Dakota hadir bersama pemeran film lainnya, seperti Jennifer Connelly, Uzo Aduba, Ewan McGregor, dll.

FYI : Adik Dakota, Elle Fanning menjadi model iklan terbaru produk perhiasan Tiffany & Co. bersama aktris Lupita Nyong'O dan beberapa orang model lain.

Uniknya, gaun yang di pakai Dakota malam itu, juga di pakai oleh model Alexa Chung di hari yang sama, namun di acara yang berbeda, Alexa memakai gaun yang berwarna kuning dengan model yang sama dengan Dakota saat menghadiri acara Harper's Bazaar Celebrates 2016 'ICONS By Carine Roitfeld' New York Fashion Week party.


You Might Also Like

0 comments