Oops, Bella Hadid Terjatuh Di Catwalk

Friday, September 16, 2016

Top model, Bella Hadid mengalami hal memalukan di ajang New York Fashion Week (NYFW)  pada hari Rabu, 14/9 kemarin di Spring Studios, New York City.




Bella terjatuh saat tampil di runway untuk koleksi terbaru brand Michael Kors Spring 2017. Bella yang hari itu memakai baju serba hitam tampak cantik berlenggang di catwalk, tiba-tiba adik GiGi Hadid itupun terjatuh yang di duga karena ia terpeleset karena memakai heels yang cukup tinggi, 15 cm.

 Poor Bella !!


Insiden memalukan ini pun langsung jadi viral di dunia maya. Model berusia 19 tahun itu pun menanggapi hal ini dengan becanda, sambil ngetweet di Twitter.

'Guys, aku ini jadi Break Dancer profesional ya sekarang, aku lupa bilang' Tweet Bella menanggapi 'jatuh' nya di catwalk yang selintas emang mirip penari Break Dancer itu.

Bella pun sempat mengupload foto kakinya yang lecet karena terjatuh via akun sosmed nya. Sebenarnya sih sakitnya ga seberapa, tapi malu nya itu yang besar. lol


Apalagi saat Runway Michael Kors itu banyak tamu-tamu penting yang hadir menonton, seperti Chief Editor majalah Vogue, Anna Wintour, Akktris Sienna Miller, Emily Blunt, dll.
Selain Bella, banyak top model lain yang tampil dalam show tersebut, di antaranya ada Kendall Jenner, Joan Smalls, Taylor Hill, Carolyn Murphy, dll.

Dalam dunia model, ga aneh sih bila seorang model mengalami apa yang di alami Bella, banyak top model juga pernah mengalami hal yang sama, seperti supermodel Naomi Campbell yang juga pernah terjatuh saat tampil di show Vivienne Westwood di Paris tahun 1993 silam, lalu juga ada Angel Victoria's Secret, Candice Swanepoel yang juga terjatuh cukup parah di fashion show brand Givenchy.

Terbukti hal itu ga menggangu ke-eksistensi an Bella sebagai model laris di musim Fashion Week Spring 2017 ini, karena setelah itu ia kembali tampil di show Ralph Lauren dan Anna Sui. 

Ajang Fashion Week Spring 2017 juga masih lama, masih ada di London, Milan dan Paris setelah ini, entah berapa brand lagi yang akan memakai Bella sebagai modelnya, mengingat saat ini Bella Hadid sedang 'on fire' dan menguasai dunia permodelan bersama kakaknya, GiGi Hadid dan juga Kendall Jenner.

You Might Also Like

0 comments