July 11, 2016

Published Monday, July 11, 2016 by

Pernikahan Bak Negeri Dongeng Ala Ciara

Penyanyi R & B, Ciara baru saja menikah dengan seorang pemain Basket NBA, Seattle Seahawks, Russel Wilson.





Mereka menikah dalam sebuah pesta ala fairy tale yang berlangsung di Kastil kuno, Peckforton Castle di Cheshire, Inggris pada hari Rabu 6 Juli kemarin.

Dengan hanya mengundang tamu/keluarga dekat sebanyak 100 orang, Ciara tampil bak puteri negeri khayangan dengan memakai gaun pengantin putih karya Roberto Cavalli Couture dan sepatu karya Giuseppe Zanotti.


'We are The Wilsons!'
'You Are My Forever'
Tulis Ciara di akun Instagram nya sambil mengupload fotonya bersama Russell.


Ciara mengaku ini adalah pernikahan impian nya sejak kecil, dimana ia menginginkan pernikahan ala puteri dengan memakai gaun putih nan indah bak cerita dongeng.

Akhirnya, pernikahan impian itupun terwujud, keduanya tampak bahagia di kelilingi oleh keluarga dan sahabat-sahabat yang tampak hadir, dan beberapa nama-nama terkenal yang jadi pengiring pengantin seperti Kelly Rowland, LaLa Anthony, dll.


Semua pengiring pengantin pria dan wanita memakai gaun dan jas berwarna hitam, dan membuat Ciara semakin menjadi sorotan utama dengan gaun putihnya.

Dari hubungannya dengan Rapper Future, Ciara memiliki seorang anak bernama Future Zahir Wilburn yang berusia 2 tahun, yang hari itu jadi pembawa bunga dengan memakai setelan karya Giorgio Armani.


Sementara bagi Russell yang umurnya 3 tahun lebih muda, ini adalah pernikahan kedua, ia pernah menikah dengan  Ashton Meem dari bulan Januari 2012 dan cerai pada bulan April 2014 lalu.











      edit