July 13, 2016

Published Wednesday, July 13, 2016 by

Kim Kardashian Dapat 2 Triliun Dari Aplikasi Games

Kim Kardashian sukses mendapat Rp.2 Triliun hanya dari aplikasi permainan miliknya.


Aplikasi 'Kim Kardashian - Hollywood' yang rilis pada bulan Juni 2014 memang sangat laris, terutama di Amerika, aplikasi itu semakin menarik karena juga menampilkan anggota-anggota lain keluarga Karadshian dan juga Kanye West serta kedua anak mereka, North dan Saint West.

Atas prestasinya itu, Kim pun jadi cover majalah 'Forbes' terbaru dengan titel "The New Mobile Moguls', karena memang Kim kini menjadi salah satu pebisnis wanita dengan pendapatan yang luar biasa besar.


Aplikasi ini bisa di download oleh pengguna iOS dan Android. Tapi ga gratis, kita harus membayar US$ 1,99. Nah, nanti kita bisa menjadi salah satu sosok selebritis yang ada di aplikasi tersebut.

Dalam wawancara dengan Forbes, Kim mengungkapkan dia kini menjadi sangat tertarik pada dunia teknologi.

'Aku menyadari ini akan menjadi siklus selanjutnya dari karierku dan aku ingin fokus pada hal ini,' kata wanita keturunan Armenia itu.



'Aku akan memberikan timku bikini yang akan aku pakai. Dan aku menyuruh mereka secepatnya membuat gambar bikini itu karena akan aku pakai dan nantinya pengguna bisa memilikinya juga di permainanku,' Lanjut Kim.


Kesuksesan dengan aplikasi ini membuat Kim berada di urutan ke-42 dari daftar 100 selebriti berpendapatan tertinggi yang dirilis Forbes pada pertengahan 2016 ini. Selain Kim, juga ada Taylor Swift, Calvin Harris, dll dalam hasil survey tahun ini.



      edit