Kostum Beyoncé Bertabur 100 Ribu Butir Swarovski

Saturday, July 09, 2016

Sebagai seorang performer dan Diva, Beyoncé selalu ingin tampil sempurna dari segala hal termasuk pakaian yang ia kenakan.



Selama konser berlangsung, Beyoncé tak hanya menyuguhkan performance dan lagu-lagu nya dengan luar biasa, namun penampilan kostum-kostum yang ia kenakan juga sangat menarik perhatian, karena Bey memakai banyak kostum rancangan desainer-desainer top dunia seperti Balmain, DSquared2, Givenchy, Gucci, Roberto Cavalli, dll.

Beyoncé saat ini sedang melakukan rangkaian tur konser dunia 'The Formation World Tour'  yang di gelar dari tanggal 27 April - 2 Oktober  2016 nanti.

Dari sekian banyak kostum yang ia pakai, ada kostum spesial rancangan desainer Inggris, Julien MacDonald yang bertabur 70.000 Butir Swarovski.


Semua desainer pasti sangat ingin mendapat kesempatan membuatkan baju untuk seorang Beyoncé, makanya Julien mengaku bangga mendapat kesempatan it. Namun di sisi lain, juga penuh tantangan mengingat ibu dari Blue-Ivy itu sangat perfeksionis.

Julien mengaku, bekerja dengan Beyoncé tidak semudah yang dibayangkan. Ternyata Beyoncé tak mau 'asal terima' setiap baju yang akan ia pakai. Sang Diva ikut turun langsung memberi masukan secara detail terhadap baju yang akan di buat untuknya.

'Dia wanita yang sangat tau akan apa yang diinginkannya. Dia pernah bilang, 'Coba kamu bayangkan tentang Afrika dan sesuatu yang bisa kupakai saat menari diiringi irama Afrika,' cerita desainer berumur 45 tahun itu.

Untuk itu, Julien bahkan mengaku rela bekerja lembur siang-malam selama 21 hari berturut-turut. Pekerjaan nya semakin sulit, karena mereka tinggal di dua benua yang berbeda, Julien di Inggris, dan Bey ada di Amerika. Julien mengaku, sesekali mereka melakukan video call melalui Skype untuk ber-komunikasi.

Akhirnya, Julien sukses membuat 3 kostum yang sangat di sukai oleh Beyoncé, 2 di pakai saat Bey tampil di ajang BET Awards 2016, dan 1 lagi untuk konsernya di London. 

Kostum pertama di pakai Bey saat latihan untuk acara BET Awards, Beyoncé memakai kostum bodysuit berwarna putih dan memiliki fringe di bagian tangannya.



Kostum kedua, di pakai saat acara utama BET Awards, ksotum bodysuit berwarna hitam yang berhiaskan 30.000 kristal caviar Swarovski,. Kedua bodysuit ini bertemakan Afrika, karena Bey menyanyikan lagu 'Freedom' bersama rapper Kendrick Lamar, yang memiliki musik bernuansa Afrika.

 
Lalu saat konser, bodysuit berwarna gold bertema Militer dengan taburan 70.000 kristal Swarovski dan hiasan sulaman yang terbuat dari emas 24 karat.


Bangga dengan hasil kerja keras nya, Julien pun mengupload banyak foto-foto Bey dengan memakai hasil rancangannya di akun Instagram nya @julienmacdonald

Klien artis Julien bukan hanya Beyoncé, sudah cukup banya selebritis yang menyukai karyanya, antara lain Kourtney Kardashian, Taylor Swift, Abbey Clancy, GiGi Hadid, Jennifer Lopez, Eva Longoria, Nicole Scherzinger, dan masih banyak lagi yang lain.



You Might Also Like

0 comments