Katy Perry Mengisi Themed Song Olimpiade 2016

Wednesday, July 20, 2016

Hari Jumat, 15/7 lalu, Katy Perry mengagetkan fans nya dengan tiba-tiba merilis single terbaru.




Single berjudul 'Rise' ini di konfirmasi sebagai lagu 'pembuka' untuk album terbaru Katy, sebelum single perdananya dari album kelimanya nanti rilis.

'TOGETHER WE #RISE http://apple.co/kprise' Tulis Katy di sosmed pribadinya.


Ternyata single 'Rise' ini adalah themed song untuk Olimpiade Musim Panas 2016 yang akan berlangsung di Rio De Janeiro, Brazil, dan di ciptakan Katy bersama Savan Kotecha, Ali Payami, serta di produseri oleh Max Martin.

Lagu ini akan digunakan oleh stasiun televisi NBC sebagai anthem mereka saat meliput perhelatan olah raga akbar tersebut di bulan Agustus mendatang.

Di akun Twitternya, Katy menulis bahwa lagu ini sudah jadi setahun yang lalu.

'Aku harap lagu ini bisa menginspirasi kita semua. Aku merasa tersanjung ketika tahun NBC Olympics memilih lagu ini untuk jadi anthem Olimpiade' Ujar wanita cantik berusia 32 tahun itu.

Yang ga kalah menarik adalah video klipnya yang juga udah di rilis Katy di akun Youtube Vevo nya pada hari yang sama dengan perilisan single nya. Dalam video itu menampilkan adegan atlet-atlet dunia beraksi, seperti Serena Williams, Ashton Eaton, Michael Phelps, dll. Dan di sutradari oleh Joseph Lee.

FYI : Olimpiade Rio De Janeiro 2016 akan berlangsung mulai 5 Agustus hingga 21 Agustus 2016, dengan 306 kompetisi untuk 28 cabang olahraga. Indonesia sendiri mengirim 25 atlet untuk 6 cabang olahraga.

Single 'Rise' ini di rilis oleh label Capitol Records dan udah bisa di beli di iTunes dengan harga Rp.7 Ribu.  Uniknya, secara kebetulan lagu 'Rise' di rilis hanya selang beberapa menit dengan Britney Spears yang juga merilis single terbarunya 'Make Me'




You Might Also Like

0 comments