The Yeezy Boots Kanye West, Sepatu Terlaris 2016

Thursday, July 21, 2016

Sepatu Sneakers The Yeezy Boots milik Kanye West menjadi sepatu dengan nilai jual tertinggi di tahun 2016 ini.


Bagaimana tidak, dulu saat pertama rilis sepatu ini langsung ludes di pesan dalam 15 menit saja via situsnya. Bahkan sepatu yang dijual dengan harga resmi US$ 200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan ini sempat dijual hingga berkali-kali lipat harga asli karena permintaan pasar yang begitu besar, dan pernah sampai di angka Rp 20 juta lebih.

Sukses dengan kolaborasi pertama nya bersama Adidas, Kanye merilis koleksi  kedua, sepatu Adidas Yeezy 750 Boost Glow yang bisa menyala dalam gelap di awal Juni lalu. Kali ini penjualannya semaki menggila, sepatu-sepatu itu habis dalam satu menit (seperti yang ditulis Kanye West di akun media sosialnya).

Sepatu ini semakin laris dengan menyertakan nama besar Kanye dan keluarga Kardashian yang terlihat sering memakai koleksi sepatu ini, mulai dari Kim, Khloe, Kris, Kendall, bahkan sampai putri kecil Kanye, North juga memakai Yeezy Boots. Ga hanya itu, banyak juga selebritis yang memakainya seperti Calvin Harris, Brooklyn Beckham, Pharrell, Justin Bieber, GiGi Hadid, dll


Cerita kesuksesan itulah yang membuat sneakers bernama Yeezy Boost ini di sebut sebagai sepatu paling bernilai di 2016.

Situs High Snobiety yang mengeluarkan survey ini membuat 10 Sepatu paling bernilai, dan milik Kanye Yeezy Boost yang jadi juaranya. Model sepatu Yeezy lainnya yaitu Yeezy Szn 2 Crepe Boot juga ada di posisi sembilan dengan harga jual retail US$ 645 atau Rp 8,4 juta.



Selain Yeezy milik Kanye West, dalam survey ini juga ada sepatu Nike Air Jordan 23 Trophy Room White. Sepatu ini pernah dijual lagi sampai US$ 1.263 atau Rp 16,5 jutaan dari harga aslinya adalah US$ 275 atau Rp 3,6 juta. Sepatu Nike Air Jordan lainnya juga masuk dalam daftar, di antaranya Nike Kobe 11 Fade to Black dan Air Jordan 12 Wings.


You Might Also Like

0 comments