Kakek 60 Tahun Jadi Model

Tuesday, June 14, 2016

Seorang kakek berusia 60 tahun asal Prancis membuktikan bahwa mimpi tak boleh berhenti walau usai sudah tak muda lagi.



Philippe Dumas, membuktikan hal ini dengan sukses menjadi model untuk brand ternama dan di kontrak oleh sebuah agensi model dalam usia senja.

Phillippe memang unik, selain masih terlihat gagah, ia semakin terlihat menarik dengan janggut lebat nya yang sudah memutih. Namun hal itulah yang menjadi nilai plus yang membuat banyak agensi dan label fashion tertarik padanya.

"Karena alasan pribadi aku memulai pekerjaan baru di bulan April 2015. Untuk membuatnya menyenangkan aku mulai menumbuhkan janggut dan mengira itu akan jadi kekacauan, tapi ternyata banyak yang menyukainya. Banyak yang memberi pujian, jadi aku sadar kenapa tidak mencoba menjadi model?" ujar Philippe.



Mulai satu tahun lalu kakek bergaya hipster ini masuk agensi model dan terus menerima banyak tawaran di industri mode karena gayanya yang kece dan kekinian. Misalnya saja sebagai model iklan, video klip dan juga beberapa pemotretan mode.

Philippe juga  rajin mengupload foto-foto OOTD di akun Instagram nya @Dumphil yang sudah memiliki 22 Ribu Followers.

"Terima kasih kepada pekerjaanku. Aku dikelilingi banyak orang muda entah itu untuk film ataupun pemotretan. Mereka memuji penampilanku dan meminta foto selfie. Akhirnya aku mengerti jika bertambah tua bukanlah hal yang buruk," Tambahnya.



Setelah terlibat dalam pemotretan mode dan industri film di Prancis, Philippe punya satu mimpi lagi di usianya kini.

"Bekerja untuk kampanye internasional yang besar seperti Chanel atau Dior. Kita semua punya mimpi. Siapa yang tahu," tambahnya.

Kini, Phillipe berada di bawah agensi model Masters Model, yang kebetulan memang memiliki banyak talent berusia tua. Dan juga di kontrak oleh agnesi VIP, Profil, John Doe, UrbanTalents. Pépite. dan Alterego.








 

You Might Also Like

0 comments