Cucu Muhammad Ali Jadi Model

Friday, June 17, 2016


Tak lama setelah 'kepergian' sang petinju legendaris, Muhammad Ali, nama salah satu cucunya ikutan ngetop.

 

Dia adalah Biaggio Ali Walsh, putra dari Rasheda Ali yang adalah putri pertama Ali dari pernikahan keduanya dengan Belinda Boyd (sekarang bernama Khalilah Ali).

Biaggio memiliki pesona dan kharisma seperti kakeknya, hal ini lah yang membuat akhirnya pemain BaseBall ini di kontrak oleh salah satu agensi model terbesar, Wilhelmina Models, salah satu agensi model yang menaungi Nick Jonas, Demi Lovato, Nyle DiMarco, Shawn Mendes, Karrueche Tran, Soo Joo Park , Devon Windsor, dll.

 

''Huge shoutout to my model manager Jorge Ramos and my office in Vancouver, Canada. For any additional questions and info, contact my manager Jorge: jorge@wilhelminavancouver.com' Tulis Biaggio di akun Instagram nya sambil mengupload sebuah foto.


Biaggio yang lahir pada 13 Januari 1998 ini bermain BaseBall untuk klub sekolahnya, Bishop Gorman High School di Las Vegas, dan ia pun telah menerima tawaran beasiswa dari beberapa kampus, diantaranya dari The Universities of California dan Louisville.

 

Berbeda dengan Biaggio yang lebih menyukai BaseBall dan modelling, adiknya Nico Walsh, justru mengikuti jejak sang kakek menjadi petinju profesional.


"Sepertinya, kesamaan ku dengan kakek saat berlaga adalah kecepatan," ujar Biaggio.

Kegesitan Biaggio pun mendapatkan pengakuan dari sang pelatih. Menurutnya dia adalah salah satu pemain football junior tercepat di Amerika Serikat (AS).

 "Dia memegang salah satu rekor lari tercepat dalam jarak 40 yard (36 meter) di AS," ungkap pelatihnya.

 


Biaggio juga sering mengunggah foto-fotonya bersama sang kakek yang biasa di panggil 'Poppy', Salah satunya foto jadul dimana Biaggio d gendong sang 'Poppy'. Ia mengunggah foto tersebut tidak lama setelah Ali meninggal dua pekan lalu sebagai penghormatan untuknya.


"You are the greatest person to walk the face of the Earth... The Greatest Of All Time. My Poppy.... I love you," tulisnya. 

 








You Might Also Like

0 comments