Eksistensi Fahrani Di Catwalk Fashion Week

Monday, June 20, 2016

Salah satu model Indonesia yang sudah Go Internasional, Fahrani Empel, semakin mantap menapaki karirnya di panggung fashion dunia.


Model eksotik berusia 31 tahun itu semakin banyak tampil untuk brand-brand fashion, seperti musim lalu untuk brand Manish Arora, musim ini Fahrani semakin banyak tampil untuk koleksi Menswear, di antaranya untuk brand baru yang sedang naik daun, KTZ ( yang belakangan baju-bajunya sering di pakai AgnezMo), lalu yang terbaru tampil untuk brand fashion Marcelo Burlon County of Milan Menswear Spring Summer 2017 yang sudah beberapa kali memakainya sebagai model di catwalk. Fa' memang lebih banyak di pakai untuk memperagakan baju-baju pria karena gayanya yang tomboi.

FYI :
KTZ -  brand fashion baru yang sedang naik daun, basecamp di London, creative direction oleh Marjan Pejoski dan di bawah management, Sasko Bezovski.
 


 Marcelo Burlon County of Milan - Brand fashion menswear asal Italia



Fahrani yang kini di kenal dengan nama Fa'Empel memang terlihat semakin nyentrik, rambutnya di babat habis, tato semakin banyak, membuat nya gampang di kenali dan semakin banyak desainer yang tertarik dengan nya. Tak hanya di catwalk, Fa' juga semakin sering tampil untuk majalah-majalah fashion.

Selain sebagai model, Fa' juga menjalani bisnis fashion, Pawaka yang memiliki showroom di Milan, Italia. Salah satu kaca mata koleksi nya sempat di pakai oleh Rihanna saat jadi model untuk produk Puma.








You Might Also Like

0 comments