Puteri Charlotte Pakai Pita Seharga 40 Ribu

Tuesday, June 14, 2016

 Putri Charlotte, anak kedua pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, tampil perdana secara resmi di depan publik.

 


Dalam perayaan ulang tahun Ratu Inggris ke-90. Bayi cantik berusia 13 bulan itu tampil di balkon Istana dengan kedua orang tuanya, sang kakak Pangeran George dan seluruh anggota keluarga kerajaan lainnya.

Seolah mengerti, Charlotte ikuta melambaikan tangan kea rah warga Inggris yang memadati halaman depan Istana. Putri Charlotte tampak sangat lucu dengan busana berwarna pink, dari aksesori rambut hingga sepatunya.  Ga kalah cantik dengan ibunya, Kate Middleton yang memilih coat dress putih Alexander McQueen dan topi dengan aksesori bunga pink karya Philip Treacy.



Yang unik, walaupun seorang bangsawan, namun hari itu Putri Charlotte terlihat memakai pita kecil dari brand busana anak favorit Kate, bernama Amaia Kids yang berharga hanya 2,5 poundsterling atau hanya Rp 47 ribuan.

Label Amaia Kids menjadi pilihan favorit Kate untuk sang putrid, salah satunya di foto resmi kerajaan perdana, Putri Charlotte memakai dua busana warna pastel, yakni biru muda dan pink.



Selain itu, yang ga kalah unik, hari itu Charlotte juga memakai kaus kaki dari brand asal Spanyol, Barcelona CND. Kaus kaki seharga 3,10 poundsterling atau sekitar Rp 58 ribu itu ternyata adalah pemberian dari pengasuhnya, Maria Borrallo yang berkebangsaan Spanyol.



Sementara sang abang, George memakai baju milik ayahnya sewaktu kecil, yang dulu pernah di pakai William saat pembaptisan adiknya, Pangeran Harry di tahun 1984.




You Might Also Like

0 comments