June 1, 2016

Published Wednesday, June 01, 2016 by

Adele Lupa Lirik Lagunya Sendiri

Penyanyi sekelas Adele ternyata masih mengalami masalah teknis lupa lirik lagu sendiri.




Hal ini terjadi saat Adele melangsungkan konser di kota Lisbon, Portugal, ia lupa lirik lagu ‘A Million Years Ago’ yang di ambil dari album ‘25’ . Suasana syahdu yang awalnya telah terbangun jadi awkward dan lucu, saat Adele tiba-tiba menghentikan nyanyiannya dan mengumpat-umpat seperti kebiasaannya selama ini yang sering bertingkah konyol.

“S**t, wrong words! S**t, s**t, s**t!” Umpat penyanyi 28 tahun itu.

I started singing the chorus. Sorry!” 

Sebenarnya Adele mengumpat maksud lucu dan ‘mentertawakan dirinya sendiri,  sehingga tidak terkesan kasar namun malah terlihat lucu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama penyanyi berusia 28 tahun ini lupa lirik saat tampil di sebuah konser. Di bulan Maret lalu ia juga ‘keselo’ saat menyanyikan lirik lagu ‘I Miss You’ di konser yang berlangsung di kota Manchester, Inggris. Ia bahkan bisa lupa lirik lagu seperti ‘Rolling in the Deep’ yang notabene salah satu hits terbesarnya. 

(Atau mungkin karena terlalu sering di nyanyiin, bikin Adele ke distract ya saat nyanyiin Live, eeh malah lupa liriknya, lol)


Adele memang selalu memiliki ciri khas nya, selain kejadian tadi, Minggu malam lalu, saat konser di Verona, Italia, Adele juga sempat protes kepada salah satu fans nya yang sibuk mem-video kan nya sepanjang konser berlangsung. Adele pun meminta fans perempuan itu untuk berhenti mengambil video nya dan menikmati konser aja.


'I want to tell that lady as well, can you stop filming me with the video camera, 'I'm really here in real-life, you can enjoy it in real-life rather than through your camera.' Ujar Adele



'Can you take your tripod down, this isn't a DVD. This is a real show and I'd really like you to enjoy the show because there are lots of people outside who couldn't come in.'
Lanjutnya.

Tak hanya berita tentang konser, sang superstar di kabarkan juga baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, Amerika seharga US$ 9,5 Juta. WOW. Rumah seluas 6.600 Square itu memiliki 4 kamar, 6 kamar mandi, kolam renang, rumah pohon, dan tetangga-tetangga superstar seperti Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz.

 


      edit