Akun Twitter Katy Perry Di Bajak !!

Tuesday, May 31, 2016

Lagi-lagi Hacker sukses menjebol akun sosmed selebritis. Kali ini giliran Katy Perry yang akun Twitter nya di bajak pada hari Senin kemarin.
 


Lebih iseng nya lagi, sang pembajak pun nge-tweet 

'Miss you baby @taylorswift'

lol

Pasti semua orang sudah tau kalau selama ini hubungan Katy Perry dan Taylor Swift tidak begitu baik. Katy dan Taylor diketahui sudah lama terlibat perseteruan yang hingga kini belum diketahui apa alasan pasti di balik permasalahan mereka.
 



Tak hanya itu, sang Hacker iseng itu pun menulis beberapa tweet nyeleneh lain dan sempat 'membocorkan' preview lagu baru Katy dan mengunggah nya ke situs musik SoundCloud via akun Katy yang memiliki 89 Juta lebih followers tersebut.


Namun ternyata, ulah usil hackers itu tak bertahan lama.Pihak Katy Perry langsung berhasil 'merebut' kembali akun tersebut, dan langsung menghapus semua tweet aneh itu.

Sang Hacker sempat menyebut sebuah akun yang dicurigai sebagai pelaku peretasan, dengan username @sw4ylol . Akun tersebut hingga kini masih aktif dan mengaku berlokasi di Rumania.
 
 


Mengingat banyak nya peretasan akun sosmed selama ini, menjadi bukti kalau tidak ada akun Twitter yang aman, terlebih jika akun itu dimiliki oleh public figur/artis terkenal.

Namun sampai saat ini Katy Perry maupun Taylor Swift belum memberikan keterangan resminya terkait akun Twitter-nya yang dibajak itu. Selain Katy Perry, selebriti-selebriti lain yang akun Twitternya pernah dibajak antara lain adalah Justin Bieber, Lea Michele, dan Britney Spears.
 



 
 

You Might Also Like

0 comments