Calvin Harris Kecelakaan Mobil

Sunday, May 22, 2016

DJ Calvin Harris, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami insiden kecelakaan mobil.


Calvin mengalami hal itu saat hendak menuju bandara LAX, Los Angeles pada Jumat, 20/5 sore bersama seorang temannya. Mobil Cadillac SUV Calvin tiba tiba di tabrak oleh sebuah mobil VW Beetle yang diketahui di kendarai oleh seorang remaja berusia 16 tahun.


Taylor Swift pastinya menjadi orang pertama yang paling panik mendengar hal itu, namun di kabarkan, Calvin hanya cedera ringan, sehingga dia bisa langsung pulang malam itu dan Taylor juga ga harus menjenguknya di rumah sakit.


Taylor adalah orang pertama yang ditelpon Calvin setelah dia menjalani pemeriksaan dokter.

"Taylor sangat khawatir saat dihubungi Calvin. Reaksi pertamanya adalah dia bertanya kepada Calvin apakah dirinya ingin ditemani. Tapi Calvin menolak dan mengatakan dirinya baik-baik saja," ujar salah satu sumber.

Namun, akibat kecelakaan itu, Calvin harus membatalkan sejumlah kegiatannya seperti penampilan di Hangout Music Festival di Alabama, Sabtu, 21 Mei kemarin.

Via akun Twitternya, Calvin mengumumkan pembatalan penampilannya itu.

'Calvin Harris is unable to perform tonight. All of us at Hangout wish him and everyone involved in last night's collision a speedy recovery.'.



Band Panic! At the Disco, yang harusnya tampil bersama Calvin dalam acara itu turut memberikan semangat dan doa bagi DJ berusia 32 tahun tersebut.


You Might Also Like

0 comments