Bayaran Selangit Bella Hadid

Tuesday, May 17, 2016

Adik GiGi Hadid, Bella Hadid saat ini mampu sukses 'meng-ekori' kesuksesan sang kakak sebagai seorang top model.


Belakangan nama Bella semakin di perhitungkan dengan semakin banyaknya ia tampil untuk cover majalah, seperti Harper's Bazaar, Vogue, Elle, dll. Selain karena karir modelnya, nama Bella juga semakin terangkat, karena ia berpacaran dengan penyanyi The Weekend.

Oleh karena itulah, kini Bella di bandrol dengan harga selangit untuk tampil dalam sebuah fashion show. Seperti saat tampil di catwalk brand Misha Collection yang digelar dalam rangkaian Mercedes-Benz Fashion Week Australia di Sydney hari Senin, 16 Mei kemarin.

Bella mendapat bayaran senilai 400.000 Ribu Dollar Australia atau sekitar Rp 4 miliar hanya untuk satu kali show.  Jika dirinci, model bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu menerima bayaran 16.000 dolar per jam atau sekitar Rp 160 juta.



Itu belum termasuk akomodasi dan biaya pengamanan Bella. Selama berada di Sydney, Bella sempat meminta mengganti Hotel karena merasa tidak puasa

dengan akomodasi yang disediakan pihak panitia lantaran hotel berada di dekat lokasi acara half marathon. Ia khawatir persiapan acara tersebut bakal mengganggu aktivitasnya di Sydney. Lalu Bella pindah ke The Old Clare Hotel dan tidur di kamar kamar tipe penthouse yang harganya mencapai Rp 10 juta per malam.

Tidak hanya itu, pihak Bella juga kecewa pada pengamanan. Menurut mereka, pengamanan yang Bella terima tidak se-ketat pengamanan Gigi saat berkunjung ke Sydney Agustus silam.




Tapi sebagai model profesional, Bella tetap memberikan penampilan maksimalnya di catwalk. Ia tampil stunning dengan memakai  mini dress hitam berbahan transparan. Lalu saat finale, ia mengenakan nude mini dress ketat yang dipadu dengan coat coklat.


"Aku ingin sekali memakai semua koleksi ini. Aku bisa memakai dress dipadu dengan sepatu tenis tapi tetap terlihat keren," puji Bella tentang koleksi resort 2017 karya desainer, Michelle Aznavorian itu.

Ia menambahkan, berjalan di catwalk perancang senior dan ternama memang adalah impian para model di dunia.

"Tapi aku senang bisa membantu desainer muda,"
ujar Bella. 


You Might Also Like

0 comments