#IamHOPEtheMovie

Wednesday, January 13, 2016

Tahun 2016 ini, perfilman Indonesia akan semakin menunjukkan taringnya.




Banyak karya sineas film tanah air akan rilis tahun ini, salah satunya yang patut di perhitungkan adalah film karya Sutradara Adilla Dimitri, ‘I Am Hope’. Film yang di produseri oleh Amanda Soekasah, Janna Soekasah-Joesoef dan Wulan Guritno ini didedikasikan untuk Cancer-survivor dan akan rilis pada 18 Februari nanti.

 ‘Kami bersyukur proses produksi I Am Hope berjalan lancar. Oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan banyak pihak. Harapan kami semoga film ini menjadi inspirasi perjuangan bagi banyak orang, termasuk mereka yang sedang berjuang melawan kanker,' Ujar Wulan saat acara Launching Official Poster, Trailer, dan Soundtrack Film I Am Hope di Prestige Lounge & Music, Kemang, Jakarta Selatan, akhir tahun lalu.



Film ‘I Am Hope’ melibatkan sejumlah nama besar seperti Fauzi Baadilla, Fachri Albar, Kenes Andari, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, Ine Febriyanti, Ray Sahetapy, dan Ariyo Wahab, dengan tokoh utamanya pendatang baru, Tatjana Saphira.

Film ini juga memiliki tujuan kemanusiaan, dimana sebagian profit dari film ini akan di sumbangin untuk penderita dan survivor Kanker.


I AM HOPE - Credit :
Sutradara
Adilla Dimitri
Sinematografer
Yudi Datau
Pemain
Fachry Albar, Fauzi Baadila, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman



You Might Also Like

0 comments