Heboh Warna Baju Michelle Obama

Friday, January 15, 2016

The First Lady Amerika, Michelle Obama memang sangat fashionable, gaya berpakaian nya yang stylish selalu menjadi sorotan dunia.



Termasuk saat Michelle menghadiri acara State of the Union di Washington DC, Amerika Serikat.


Selain memang Michelle tampak cantik dengan mini dress berwarna cerah karya desainer Narciso Rodriguez itu, netter menjadi heboh karena mempermasalahkan tentang warna baju tersebut. Awalnya, banyak yang bilang kalo baju itu berwarna oranye, namun komentar lainnya di internet justru mengatakan jika dress ini berwarna kuning. Ada pula yang menyebutnya mustard, emas Marigold dan menggambarkan gaun seharga U$2,095 atau sekitar Rp.30 Juta itu dengan kata 'Sunshine'.


Terus, gimana kata sang desainer?

Menurut Narciso Rodriguez, warna gaunnya bukan kuning atau oranye. Ia menamakan 'Marigold' untuk warna cerah satu ini. Yaitu warna yang diambil dari jenis bunga. 



Dress koleksi Narciso Rodriguez Fall 2015 itu pun langsung 'di cari' oleh pecinta mode, alhasil, salah satu shoping online, Neiman Marcus pun mengaku bahwa mini dress itupun sold out hanya beberapa menit setelah berita ini menyebar. WOW !

Walau masih banyak yang memesan, namun pihak Neiman Marcus menyatakan bahwa tidak akan menambah stok baju berbahan Wol tersebut, karena itu merupakan koleksi sudah setahun lalu, dan akan tergantikan oleh koleksi terbaru.

Beberapa situs shopping online lain seperti Macy's, Barney's, Bloomingdale, dll juga menyatakan hal yang sama.

Narciso Rodriguez sudah beberapa kali 'mendandani' sang Ibu Negara, saat pemilihan Presiden tahun 2008 lalu, ia juga membuatkan sebuah gaun merah dan hitam untuk Michelle.

You Might Also Like

0 comments