September 9, 2015

Published Wednesday, September 09, 2015 by

Sam Smith Bikin Lagu Soundtrack James Bond - Spectre

Setelah Adele, akhirnya penyanyi Inggris lainnya, Sam Smith terpilih untuk mengisi soundtrack film James Bond terbaru, 'Spectre'.


Album yang di beri judul 'Writing's on the Wall' sendiri rencananya dirilis pada 25 September mendatang. Proses rekaman lagu tersebut sendiri sudah dilakukan sejak Januari lalu.

'Ini adalah pencapaian tersendiri dalam karier saya. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini, Aku sangat excited menjadi bagian dari legenda Inggris yang sangat ikonik ini. Aku harap kalian akan menikmati lagu-lagunya nanti, sama seperti aku yang sangat menikmati proses pembuatan album ini' Ujar Sam sambil mengupload foto cover art album tersebut di akun Instagram nya.

Sebelumnya, Sam juga sempat ngasih 'kode' tentang berita ini dengan mengupload jarinya yang memakai cincin berlogo Octopus, hari Senin 7/9 kemarin.


Sam Smith pun bergabung dengan sederet musisi besar yang sempat mengisi soundtrack film karya Ian Fleming yang dibintangi oleh Daniel Craig, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Monica Bellucci, dan Ralph Fiennes itu. Sebelumnya nama-nama seperti Paul McCarney, Tina Turner, Sheryl Crow, Adele, Madonna, Alicia Keys, dll sempat mengisi soundtrack film ini.

Sementara Adele dulu sempat mendapat Oscar dan Golden Globes di tahun 2013 untuk lagu soundtrack James Bond, 'Skyfall'.

James Bond 'Spectre' sendiri baru akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.





      edit