September 7, 2015

Published Monday, September 07, 2015 by

Berasa Pegel, Kristen Stewart Copot High Hees

Selama ini, Kristen Stewart memang terkenal dengan gaya cueknya yang cenderung tomboi.


Kristen hanya mau menggunakan gaun bila menghadiri acara-acara spesial aja, termasuk saat ia menghadiri Venice Film Festival ke 72, pada hari Sabtu, 5/9 kemarin di Sala Grande, Venice, Italy untuk mengahdiri pemutaran perdana film terbarunya, 'Equals'.

Kristen tampak sangat cantik dengan memakai gaun karya Chanel Fall 2015 Haute Couture dan high heels karya Louboutin. Namun, Kristen mengaku tidak nyaman mengenakan high heels dalam waktu yang lama. Makanya, setelah masuk ke venue pemutaran filmnya, dan sudah duduk cantik, Kristen pun melepas high heels nya itu.



Ini bukan pertamakalinya Kristen melepas sepatu haknya ketika tampil di karpet merah. Sebelumnya ia juga pernah pergi tanpa alas kaki saat hadir di pemutaran premier film 'American Ultra' di Los Angeles, Amerika.

Hal tersebut rupanya menjadi masalah tersendiri bagi penata gaya Kristen, Tara Swennen. Ia merasa lelah dengan kebiasaan Kristen bahkan Tara harus memohon pada Kristen agar mau memakai high heels bila akan menghadiri sebuah acara.

'Ada suatu waktu dimana saya harus mengatakan "Aku mohon, mohon, mohon pakai high heels itu untuk aku, lakukan demiku. Kristen selalu mengganti sepatunya dengan Converse saat baru setengah perjalanan di karpet merah. Tapi ia memakai sepatu tingginya demi saya ketika akan difoto. Saya jelas lebih memilih sepatu hak tinggi. Tapi itu adalah bagian dari personalitinya. Saya rasa itu hal yang menyenangkan ketika ia melakukannya' ujar Tara yang juga menjadi penata gaya untuk Miley Cyrus, dan Kate Beckinsale.

Ya memang begitu apa ada nya seorang Kristen Stewart yang membuatnya semakin terlihat cantik luar dalam dengan kepribadiannya yang sederhana dan tak terlihat glamor.

Kristen bermain di film 'Equals' bersama Nicholas Hoult, Guy Pearce, dan Jacki Weaver.




      edit