Sharon Stone Nekat Bugil Di Usia 57 Tahun

Saturday, August 15, 2015

Aktris Sharon Stone nekat tampil bugil di majalah Harper's Bazaar edisi terbaru untuk bulan September.


Walau sudah berumur 57 tahun, Sharon masih terlihat seksi dan PD tampil naked dengan hanya memakai anting, gelang dan kalung karya Tiffany & Co. serta memakai high heels karya Jimmy Choo.


Sharon yang akan segera tampil bermain dan menjadi eksekutif produser untuk serial 'Agent X', menyatakan bahwa dunia model dan akting sudah mendarah daging dalam dirinya. Sharon di kontrak oleh model agency, Ford Models New York saat berumur 19 tahun.

Di masa kejayaannya, Sharon terkenal sebagai salah satu Sex Symbol berkat peran-perannya di film yang tergolong 'dewasa'.

'Seksi bagiku tidak seperti dulu lagi waktu aku bermain di film Basic Instinct. Tubuhku sudah ga kayak dulu lagi. Tapi aku tak berusaha untuk jadi se-seksi itu lagi sekarang. Karena aku tetap merasa seksi dalam definisi yang lain' Ujarnya.


Sebagai model, Sharon juga pernah tampil bugil pada tahun 1990 di majalah Playboy. Kali ini untuk majalah Harper's Bazaar yang menampilkan Katy Perry sebagai cover utamanya, Sharon melakukan aksi naked nya di bawah besutan fotografer, Mark Abrahams.

Sepanjang karirnya, Sharon memang penuh sensasi, termasuk masalah orientasi seksual nya yang selalu di pertanyakan.

'Do you think people even realize I'm straight? I think they have questions about it because I have so many lesbian friends right now.' Ujar Sharon santai.

Sharon Yvonne Stone yang lahir pada 10 Maret 1958 ini pernah mendapat nominasi 'Academy Award for Best Actress' tahun 1992 berkat film 'Basic Instinct' dan memenangkan 'Golden Globe Award for Best Actress in a Motion Picture Drama' untuk perannya di film 'Casino' (1995).







You Might Also Like

0 comments