Ruby Rose, Model Tomboi Mirip Justin Bieber

Friday, August 14, 2015

Seorang model yang kini jadi aktris, Ruby Rose mendadak jadi sangat terkenal.


Bukan hanya karena akting dan serila TV 'Orange Is The New Black' yang di mainkannya sangat laris, tapi nama Ruby juga semakin populer di saat banyak orang yang bilang dia miirip dengan Justin Bieber.

Ya, emang bener sih, Ruby emang sekilas mirip Bieber versi feminin, gaya Ruby yang tomboi, banyak tato, rambut cepak, dan postur tubuh membuat Ruby Rose Langenheim sering di sangka Bieber oleh Beliebers.

Model berusia 29 tahun asal Australia yang punya 60 tato di tubuhnya itu pun mengaku  pernah di tolak saat mengikuti casting film 'Fast & Furious', karena kemiripan nya dengan Bieber.

Setelah banyak pemberitaan tentang kemiripan mereka, akhirnya Bieber dan Ruby di pertemukan, dan sampai kini mereka jadi teman dan sering terlihat hangout bareng.

'I have so much time for these two boys. @justinbieber @johnny' Tulis Ruby di akun Instagram sambil mengupload fotonya bersama Bieber dan temannya.

Dalam kehidupan nyata, Ruby yang lahir di Victoria, Melbourne, Australia pada 20 Maret 1988 itu memang sangat tomboi, dia mantan VJ MTV Australia, dan juga model produk kosmetik Maybelline di Australia.  Ruby sudah terbuka tentang orientasi seks nya sebagai seorang lesbian, dan kini memiliki tunangan, Phoebe Dahl, cucu dari penulis Roald Dahl dan sepupu model, Sophie Dahl.



You Might Also Like

0 comments